advertisement

Solusi Atasi Masalah Indikator Baterai IPhone 6S

By On Monday, February 15th, 2016 Categories : Tips & Trik

[ads1]

San Francisco – Pengguna iPhone 6S atau iPhone 6S Plus dilaporkan kerap mengalami gangguan pada indikator baterai di layar smartphone yg kurang pas dengan kapasitas yg sebenarnya. Apple pun sudah mengetahui permasalahan ini dan bersiap memberikan solusinya.

Pada laman support mereka, Apple menuliskan bahwa indikator persentase baterai dapat berhenti bekerja pada perangkat yg pernah diatur waktunya secara manual. Intinya, persoalan ini mulai timbul bila Anda tidak jarang kali berpindah zona waktu.

advertisement

Dengan kurang update-nya indikator persentase baterai, iPhone 6S dan iPhone 6S Plus mampu saja salah menentukan kapan waktu yg tepat buat mengisi ulang baterainya, karena merasa milik kapasitas baterai yg tak tepat dengan indikatornya.

Sebelum memperbaiki bug ini melalui update software terbaru, Apple coba memberikan jalan pintas buat mengatasi persoalan tersebut.

Lakukan Restart pada iPhone, kemudian masuk ke menu Settings > General > Date & Time, dan pastikan bahwa pengaturan waktu secara otomatis sudah dinyalakan.

advertisement

Jika pengguna melakukan cara perbaikan tersebut dan persoalan timbul lagi, Apple menyarankan bagi menghubungi customer service Apple.

Sementara itu, tim teknisi Apple mulai selalu menginvestigasi persoalan ini dan coba buat menyelesaikannya secepat mungkin dan memberikannya pada update software terbaru.

Sumber: http://teknologi.inilah.com
[ads2]

Related Post :

Solusi Atasi Masalah Indikator Baterai IPhone 6S | Admin | 4.5