advertisement

Friendster Sudah Benar-benar Mati?

By On Thursday, March 10th, 2016 Categories : Tips & Trik

[ads1]

PalingPopuler.Com mengabarkan : Friendster Sudah Benar-benar Mati? – Jakarta – Friendster, media sosial yg dahulu begitu tenar, tampaknya telah benar-benar tiada. Sempat menjelma menjadi website komunitas game setelah kalah tenar dari Facebook, kini halaman Friendster telah tak aktif.

Ya, pengakses Friendster.com ketika ini cuma mulai melihat papan pengumuman dengan judul Friendster is Taking A Break. Rupanya sejak pertengahan tahun lalu, website legendaris ini telah tak aktif, entah sampai kapan.

advertisement

“Komunitas game online tak terlibat sebanyak yg kita harapkan. Kami pun membuat keputusan bagi break dan melakukan pause layanan kami,” tulis pengelola Friendster. Jika Friendster mulai kembali dibangkitkan, mereka berjanji mulai memberikan informasi.

Namun sampai sekarang, belum ada tanda-tanda Friendster mulai kembali online. Padahal di zaman dulu, di awal tahun 2000, Friendster sangat tenar di Indonesia dan dua negara lainnya.

Banyak kenangan terekam di Friendster, bahkan dua pengguna mungkin mendapatkan jodohnya di situs ini. Juga fitur khas who’s viewed me, atau siapa yg telah berkunjung. Mungkin inilah salah sesuatu fitur yg paling favorit di Friendster dan bikin berdebar-debar. Ya siapa tahu gebetan melihat halaman Friendster.

advertisement

Selain fasilitas tersebut, ada pula fitur testimoni dari teman-teman yg dipajang di halaman profil. Semakin banyak yg memberikan testimoni, biasanya menjadi pertanda bahwa sang pemilik akun cukup populer. Malah sempat ada jasa konyol bagi menulis testimoni dengan imbalan tertentu.

Fitur menarik lainnya apalagi kalau bukan kustomisasi halaman profil. Meski caranya cukup ribet, fitur ini banyak digunakan karena tampilan profil dapat memiliki ciri khas tersendiri sesuai dengan selera pemiliknya.

Era Friendster memang telah lama berlalu, tenggelam karena kejayaan Facebook. Usaha terakhir, Friendster bertransformasi dari jejaring sosial menjadi social gaming. Berbasis di Malaysia, Friendster ingin kembali menjajal peruntungannya dengan menjadi situs jejaring sosial game online. Tapi usaha itu juga sudah kandas. Sayonara Friendster… (fyk/ash)

Sumber: http://inet.detik.com
[ads2]

Terima kasih Anda telah membaca informasi tentang Friendster Sudah Benar-benar Mati?, simak informasi menarik lainnya hanya di PalingPopuler.Com.

Pencarian Terkini :

Friendster Sudah Benar-benar Mati? | Admin | 4.5