Cara Mudah Membuat Logo Tanpa Software

By On Wednesday, April 1st, 2015 Categories : Tips & Trik

[ads1]

Banyak orang, organisasi, instansi, CV atau perusahaan yang ingin menjadi profesional tapi melupakan pentingnya sebuah logo. Logo menjadi sangat penting bagi seseorang atau perusahaan karena merupakan cerminan bagi pemilik logo itu sendiri. Logo menjadi sesuatu yang mudah untuk diingat termasuk dapat menjadi suatu karakter suatu perusahaan.

Namun agaknya banyak yang mengabaikannya karena sebagian orang menganggap sulit untuk membuat suatu logo yang bagus dan menarik. Ada juga yang menganggap mahal untuk membuat sebuah logo khususnya bagi pemilih usaha kecil dan menengah.

Padahal sebenarnya banyak juga yang menawarkan jasa pembuatan logo yang murah (contoh : pocikita.com), mulai dari puluhan ribu hingga jutaan rupiah. Mahal dan murahnya pembuatan sebuah logo, umumnya karena kompleksitas dan filosofi dari logo itu sendiri. Sedangkan untuk hasil dari gambar logo sebenarnya tergantung dari penilaian seseorang yang sangat subyektif.

Logo Maker

Logo Maker

[ads2]

Cara Mudah Membuat Logo Tanpa Software

Nah, untuk kali ini PalingPopuler.Com akan memberikan informasi Cara Mudah Membuat Logo Tanpa Software. Dengan cara ini Anda tidak perlu lagi pusing memikirkan harus membuat logo dengan software apa yang mudah, cocok dan murah bahkan gratis.

Memang bisa?

Tentu bisa. Karena kita bisa membuat logo dengan sangat mudah secara online sehingga tidak perlu menggunakan software pembuat logo seperti CorelDraw atau lainnya. Dan sudah banyak website yang menyediakan layanan pembuatan logo secara online. Cara membuatnya juga sangat mudah. Umumnya, kita hanya mengetikkan nama perusahaan, ada juga yang perlu menambahkan moto atau slogan perusahaan.

Dan berikut ini 10 website penyedia layanan pembuatan logo secara online :

  1. Design Mantic
  2. Logo Genie
  3. Logo Garden
  4. Graphic Springs
  5. YouiDraw
  6. Free Logo Service
  7. Logo Maker
  8. Logo Type Maker
  9. Logaster
  10. Logo Yes

Website di atas menyediakan beragam fitur yang berbeda-beda dan tentunya sangat menarik. Silakan Anda bisa mencobanya sendiri dan temukan mana yang menurut Anda cocok untuk membuat logo bagi instansi atau produk milik Anda agar mudah diingat oleh orang lain atau pelanggan Anda.

Silakan baca juga :

Kami akan sangat berterima kasih jika Anda berkenan untuk memberikan komentar di bawah ini agar bisa berbagi pengalaman terutama terkait artikel ini.

Pencarian Terkini :

Cara Mudah Membuat Logo Tanpa Software | Paling Populer | 4.5