advertisement

Cara Install 2 Aplikasi BBM dalam 1 Smartphone Android

By On Tuesday, April 28th, 2015 Categories : Tips & Trik

[ads1]

Banyak yang bertanya, apakah bisa memiliki 2 akun BBM dalam 1 HP? Bagaimana caranya agar bisa menggunakan 2 PIN BBM dalam 1 smartphone?

Bagi para pengguna smartphone yang sibuk atau yang memerlukan PIN terpisah antara PIN BBM pribadi dengan BBM keperluan bisnis atau urusan rahasia tanpa harus memiliki banyak smartphone, maka disinilah jawabannya.

advertisement

PalingPopuler.Com sebelumnya sudah membahas bagaimana Membuka 2 Akun Facebook dalam 1 Android Smartphone. Dan kali ini kami akan memberikan informasi yang sebenarnya sudah banyak dibahas di internet. Namun kami mencoba sendiri apakah bisa berjalan dengan baik atau tidak. Dan hasil dari pengujian kami, sekalipun versi yang kami dapat ini BBM versi 1.0.0.72, namun aplikasi ini berjalan dengan baik di smartphone kami, Zenfone 5.

Yang perlu diperhatikan ketika Anda akan menggunakan aplikasi BBM kedua adalah kinerja smartphone yang meningkat karena menggunakan 2 kali pemakaian sinyal, RAM dan battery untuk kedua BBM Anda. Jadi, pikirkan terlebih dahulu apakah memang menambah aplikai BBM ini adalah solusi yang tepat bagi Anda atau tidak. Jika menggunakan 2 aplikasi BBM dalam 1 HP ini adalah solusinya, maka download saja langsung aplikasi BBM tambahan ini yang Anda tidak akan pernah menemukannya di Play Store.

advertisement

1. Download Aplikasi BBM1

[wpdm_package id=’2296′]

2. Setelah Anda download aplikasi BBM1 di atas, silakan langsung install dengan cara klik aplikasi tersebut dan install sebagaimana menginstall aplikasi lain secara offline.

BBM Sudah Terinstal

BBM Sudah Terinstal

[ads2]

3. Buka Aplikasi BBM1 dan daftar atau login menggunakan Email yang berbeda dari BBM Anda sebelumnya.

4. Jika login berhasil, maka Anda akan memiliki 2 ikon BBM yang menandakan bahwa 2 BBM tersebut aktif dan Anda bisa mengunakan keduanya.

2 BBM Aktif

2 BBM Aktif

Mudah sekali bukan? Sekarang Anda bisa menggunakan 2 aplikasi BBM tanpa harus mengunakan 2 smartphone.

Itulah Cara Install 2 Aplikasi BBM dalam 1 Smartphone Android. Semoga bermanfaat.

Pencarian Terkini :

Cara Install 2 Aplikasi BBM dalam 1 Smartphone Android | Admin | 4.5