advertisement

WhatsApp Memiliki Lima Tips Sembunyi dan Privasi, Ini Caranya!

PalingPopuler.Com mengabarkan tentang WhatsApp Memiliki Lima Tips Sembunyi dan Privasi, Ini Caranya!.

WhatsApp Memiliki Lima Tips Sembunyi dan Privasi, Ini Caranya!

Aplikasi untuk komunikasi sangatlah banyak, dan semakin mudah dilacak menggunakan aplikasi tersebut. Untuk pengguna Google yang sangat mudah sembunyi di Gtalk, namun di WhatsApp tak semudah Gtalk untuk melakukan privasi maupun sembunyi pada saat chatting.

advertisement

Oleh karena itu, kini ada lima tips untuk bisa sembunyi dan privasi pada WhatsApp yang anda terapkan dalam smartphone tersebut. Adapun cara mengatur supaya bisa bersembunyi dan melakukan privasi untuk aplikasi WhatsApp dibawah ini:

Pertama, Snooze atau Pause WhatsApp. Fitur ini bisa di coba pada Android dan bila anda tidak ingin di ganggu dengan pesan yang masuk ke WhatsApp. Anda bisa menghentikan dengan cara pilih Setting – Apps – WhatsApp – Force Stop. Kenapa begitu? Guna dari aplikasi untuk bekukan dan mampu menghentkan WhatsApp untuk bekerja meski masih memiliki paket data. Dan aplikasi WhatsApp bisa kembali seperti semua dengan anda membuka aplikasi WhatsApp.

advertisement

WhatsApp Memiliki Lima Tips Sembunyi dan Privasi, Ini Caranya!

Kedua, Tidak ada centang biru. Padahal fungsi centang biru yang mampu memberikan tanda pesan anda sudah dibaca oleh penerima. Bila anda tidak ingin buru-buru membalas pesan tersebut dan ingin membacanya maka bisa diakali dengan menghilangkan centang biru. Caranya dengan membuka Setting – Privacy – mengganti read receipt. Cara tersebut tidak akan tahu pesan anda sudah dibaca atau belum terbaca bila anda aktifkan fitur read receipt tersebut.

Ketiga, Sembunyikan Status. Banyak orang yang ingin melihatkan status pada WhatsApp, namun ada juga yang tidak ingin melihatkan status di WhatsApp. Caranya bisa langsung membuka Setting – Privacy – Status dan atur audience yang ingin anda terapkan.

Keeempat, Sembunyikan Foto. Bila anda tidak ingin foto anda diketahui orang yang belum kenal, maka bisa langsung sembunyikan foto profil anda dengan cara Setting – Privacy – pilih audience yang anda inginkan.

Kelima, Sembunyikan Last Seen. Anda bisa mematikan atau menyembunyikan fitur last seen, dengan fungsi anda tidak perlu membalas cepat pesan-pesan yang sudah masuk pada WhatsApp anda. Namun, yang perlu anda lakukan dengan cara Setting – Privacy – tentukan audience yang akan bisa melihat ast seen anda. Baik untuk semua orang atau hanya yang masuk pada kontak anda.

Itulah kelima privasi yang bisa diterapkan pada WhatsApp terbaru.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Huawei Terbaru



WhatsApp Memiliki Lima Tips Sembunyi dan Privasi, Ini Caranya!
Baca di Sumber Artikel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *