advertisement

Pekan Ini Jadi yang Terakhir Bagi Microsoft Office 2007, Selamat Tinggal!

By On Saturday, October 7th, 2017 Categories : Software

PalingPopuler.Com mengabarkan tentang Pekan Ini Jadi yang Terakhir Bagi Microsoft Office 2007, Selamat Tinggal!.

Copyright ©oketekno

Pekan Ini Jadi yang Terakhir Bagi Microsoft Office 2007, Selamat Tinggal!

Microsoft Office 2007 memang cukup membantu sekali bagi para pekerja perkantoran maupun pendidikan karena manfaatnya yang sangat sederhana dan juga pengoperasiannya yang cukup mudah untuk diajarkan.

Akan tetapi seiring berkembangnya waktu banyak software microsoft office yang lebih baru dan dibekali beragam fitur terbaru jauh lebih banyak jika dibandingkan dengan sebelumnya, namun rupanya beberapa orang masih belum dapat mengikuti perubahan tersebut karena masih ada banyak sekali hal yang harus dipelajari lebih detail dari software terbaru tersebut.

advertisement

Ketahui Nih: Update Youtube Untuk iOS, Hadirkan Dukungan iMessage yang Lebih Mudah Untuk Berbagi

Baru-baru ini dikabarkan jika raksasa software yang berada di AS yakni Microsoft mulai pekan depan Microsoft Office 2007 secara resmi akan dipensiunkan, sepertinya bagi para pengguna yang masih menggunakan layanan office versi 2007 sebaiknya segera beralih dan belajar untuk menguasai Ms Office versi terbaru, entah itu Ms Office 2010, Ms Office 2013, maupun Ms Office 2016.

Copyright ©oketekno

Perusahaan Microsoft telah memberikan pernyataan di laman resmi miliknya jika pihaknya tidak akan memberikan dukungan perbaikan lagi atas permasalahan bug, keamanan yang rentan, dan juga beberapa masalah lainnya lagi mulai pekan depan.

advertisement

Kemudian mulai tanggal 31 Oktober 2017 mendatang, Ms Outlook 2007 nantinya sudah tidak akan bisa terhubung lagi dengan layanan kotak surat Office 365 yang mana kirim dan juga penerimaan e-mail sudah tidak memungkinkan lagi dilakukan setelah tanggal tersebut.

Simak Yuk: Cara Mengaktifkan Fitur Smart Invert iOS 11 Apple, Coba Yuk!

Office 2007, seperti hampir semua produk Microsoft, memiliki siklus hidup dukungan selama kami menyediakan fitur baru, perbaikan bug, perbaikan keamanan, dan sebagainya. Siklus hidup ini biasanya berlangsung selama 10 tahun sejak tanggal peluncuran produk, dan akhir siklus hidup ini dikenal sebagai product’s End of Life” seperti itulah yang telah dijelaskan oleh Microsoft untuk penutupan layanannya ini.

Perusahaan Microsoft sendiri juga merekomendasikan para pengguna setianya ini untuk beralih menggunakan Ms Office yang lebih modern, contohnya saja seperti 365 ProPlus, Ms Office 2013, Ms Office 2016, maupun versi lainnya yang masih mendapatkan dukungan pembaruan beberapa bug yang terjadi.

So bagi kalian yang masih menggunakan Microsoft Office 2007 sesegera mungkin untuk beralih menggunakan produk office yang lebih baru.

baca juga: Cara Sederhana Atasi Komputer yang Suka Restart Sendiri Saat Bermain Game

Pekan Ini Jadi yang Terakhir Bagi Microsoft Office 2007, Selamat Tinggal!
Baca di Sumber Artikel

Related Post :

Google
Pernomboran Graf Dinamik Kesatrya Warisan Dan
Pekan Ini Jadi yang Terakhir Bagi Microsoft Office 2007, Selamat Tinggal! | | 4.5