advertisement

Instagram Akan Kehadiran Efek Stop Motion, Seperti Apa?

PalingPopuler.Com mengabarkan tentang Instagram Akan Kehadiran Efek Stop Motion, Seperti Apa?.

instagram
Copyright ©mashable

Instagram Akan Kehadiran Efek Stop Motion, Seperti Apa?

Aplikasi Instagram memang cukup populer dikalangan masyarakat, mulai dari kalangan biasa hingga para artis dan tokoh terkenal pun menjadikan aplikasi yang telah diakuisisi oleh Facebook ini untuk kehidupan kedua bagi mereka. Hampir seluruh aktivitas tertentu dan momen berharga turut diunggah ke akun resmi mereka masing-masing.

Dengan begini pihak pengembang Instagram selalu memberikan dukungan update untuk menambah fitur terbaru yang dapat menarik minat para konsumen lebih banyak lagi. Beberapa hari yang lalu pihak pengembang telah memberikan fitur terbaru bernama SuperZoom yang mana dapat memberikan efek dramatis pada Stories mereka.

advertisement

Baca Yuk: Pengguna Instagram Kini Bisa Live Bersama

Untuk fitur terbaru ini memang sangat unik dan menarik sehingga yang melihatnya juga ingin mencoba menggunakan fitur tersebut. Ternyata tidak berhenti sampai di sini karena pengembang aplikasi Instagram dikabarkan juga tengah mengerjakan efek terbaru yang mana nantinya akan diberi nama Stop Motion.

insta stories
Copyright ©instagram via kompas

Efek Stop Motion yang akan dihadirkan pada aplikasi Instagram ini nantinya berfungsi untuk merangkai beberapa foto yang dijadikan satu dan disambungkan membentuk animasi dalam Insta Stories mereka, kemungkinan besar ini nantinya akan seperti GIF hasilnya.

advertisement

Simak Nih: Cara Membuat GIF Untuk Video Youtube dengan Mudah

Caranya sendiri juga tidak terlalu jauh berbeda dengan mengunggah insta stories Instagram biasanya, yang pertama kita masuk ke pembuatan insta stories baru terlebih dahulu, setelah itu jepret beberapa gambar atau bisa memilihnya di dalam memory internal yang telah kalian miliki, jika sudah kita pilih done untuk menambahkan beberapa effect seperti Sticker, warna contrast, dan sebagainya. Kemudian barulah fitur Stop Motion ini muncul di profil pengguna.

Untuk fitur yang dihadirkan pada aplikasi Instagram baru-baru ini bisa dibilang murni dari pihak pengembang sendiri, bukan lagi mencontek dari aplikasi Snapchat. Bagi kalian yang sudah penasaran untuk mencoba fitur Stop Motion ini kita nantikan saja beberapa pekan kedepan karena sampai saat ini masih belum ada informasi terkait jadwal kehadiran pembaruan tersebut.

baca juga: 2 cara mudah untuk tambah follower instagram

Instagram Akan Kehadiran Efek Stop Motion, Seperti Apa?
Baca di Sumber Artikel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *