advertisement

GrabTaxi ‘Ganti Baju’ Jadi Grab

[ads1]

PalingPopuler.Com mengabarkan : GrabTaxi ‘Ganti Baju’ Jadi Grab –

advertisement

Singapura – Keinginan bagi mendominasi pasar Asia Tenggara membuat GrabTaxi ‘berganti baju’. Penyedia layanan pemesanan kendaraan online ini kini milik logo baru dan mengusung nama Grab saja.

“Sejak kehadiran kalian 2012 lalu, kita selalu berkembang. Untuk mengokohkan diri di Asia Tenggara, kalian mengubah diri menjadi Grab,” ujar CEO Grab, Anthony Tan ketika acara pelucuran yg berlangsung di Singapura, Kamis (28/1/2016).

Dijelaskannya, identitas baru ini mewakili segala platform layanan yg sudah dihadirkan. Selain itu menegaskan kembali komitmen mereka bagi menyediakan kebebasan untuk masyarakat memilih moda transportasi bagi mencapai tempat tujuan dengan aman dan nyaman.

advertisement

“Ketika di bandara misalnya, banyak sekali yg menawarkan layanan transportasi. Kami memberikan pengguna kebebasan memilih layanan dengan tarif yg mampu diprediksi,” kata bos Grab ini.

Komitmen kebebasan tersebut kemudian dituangkan dalam logo baru. Dari berlogo mobil taksi, berganti menjadi huruf Grab yg dibentuk dari beberapa garis.

“Dua garis pada logo terinspirasi dari jalan raya. Dua garis ini juga mewakili makna jalan dengan semua kemungkinan yg tak berujung,” jelas Anthony.

“Logo ini juga simbol dan perjalanan baru kita bersama dengan para mitra, dalam hal ini adalah penumpang, pengemudi, karyawan dan masyarakat,” sambungnya.

Sejak diluncurkan pada 2012 silam, Grab sudah mengalami evolusi dari aplikasi pemesanan taksi menjadi penyedia layanan transportasi darat di kawasan Asia Tenggara. Kini mereka memiliki lebih dari 200 ribu pengemudi di enam negara. Aplikasinya sendiri sudah diunduh di lebih dari 11 juta perangkat.

Sejak pertengahan tahun 2015, Grab mencatat rata-rata pertumbuhan jumlah tumpangan sebesar 35% per bulannya bagi layanan GrabCar dan 75% buat layanan GrabBike di semua Asia Tenggara. (afr/fyk)

Sumber: http://inet.detik.com
[ads2]

Terima kasih Anda telah membaca informasi tentang GrabTaxi ‘Ganti Baju’ Jadi Grab, simak informasi menarik lainnya hanya di PalingPopuler.Com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *