advertisement

Facebook Usai Rilis Live Video, Sekarang Mulai Uji Live Audio, Bagaimana?

By On Wednesday, December 21st, 2016 Categories : Software

PalingPopuler.Com mengabarkan tentang Facebook Usai Rilis Live Video, Sekarang Mulai Uji Live Audio, Bagaimana?.

Facebook Live Audio

Copyright ©recode

Facebook Usai Rilis Live Video, Sekarang Mulai Uji Live Audio, Bagaimana?

Kabar terbaru, tampaknya sebuah konten live membuat facebook semakin tertarik ingin memberikan hal yang baru untuk aplikasinya. Facebook usai riliskan live video dan sudah bisa dinikmati oleh semua orang. Sekarang Facebook juga akan riliskan Live Audio untuk penggunanya.

advertisement

advertisement

Adanya fitur Live Audio ini akan diriliskan untuk platform iOS dan Android yang sangat pas untuk pengguna yang ingin menjadi penyiar radio atau penyiar apa saja. Dengan adanya fitur ini maka pengguna bisa melakukan siaran audio secara live.

Facebook sangat perhatian dengan penggunanya, semua yang dibutuhkan penggunanya maka sudah tersedia dalam Facebook. Fitur Live Audio ini cukup membantu untuk anda yang kurang koneksi internet dengan baik.

Facebook Usai Rilis Live Video, Sekarang Mulai Uji Live Audio

Copyright ©Engadget

Tidak hanya itu saja, Live Audio ini bisa digunakan untuk anda yang ingin laporkan kejadian penting yang sudah terjadi disekitar anda secara cepat dan akurat. Bagi pengguna tidak hanya mampu mendengarkan saja, tetapi juga bisa memberikan sebuah komentar dalam Live Audio yang sudah berlangsung layaknya Live Video yang sedang berlangsung.

Kemunculan fitur Live Audio terbaru di Facebook akan memberikan interaktif yang lebih maksimal seperti acara radio. Namun, sayang sekali fitur Live Audio belum tersedia secara utuh. Untuk awal mula fitur ini hanya bisa digunakan untuk klien khusus, hal ini seperti dilansir dari situs terpercaya.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Huawei Terbaru



Facebook Usai Rilis Live Video, Sekarang Mulai Uji Live Audio, Bagaimana?
Baca di Sumber Artikel

Facebook Usai Rilis Live Video, Sekarang Mulai Uji Live Audio, Bagaimana? | Admin | 4.5