advertisement

Cara Merekam Percakapan Telepon di iPhone

PalingPopuler.Com mengabarkan tentang Cara Merekam Percakapan Telepon di iPhone.

Copyright ©idownloadblog

Cara Merekam Percakapan Telepon di iPhone

Oketekno.com – iPhone merupakan salah satu perangkat canggih yang dimiliki oleh perusahaan gadget asal Amerika, ponsel yang satu ini memang memiliki ciri khas tersendiri dan berbeda dengan smartphone android lain seperti android maupun windows phone.

advertisement

Nah untuk anda pengguna iPhone, pasti ada yang belum tahu ya Cara Merekam Percakapan Telepon di iPhone ? hal ini sangat bisa dimaklumi, karena memang iPhone selalu memberikan privasi yang lebih bagi para penggunannya. Contoh sederhananya saat anda ingin merekam percakapan telepon dengan seseorang, anda tidak bisa menambahkan sebuah aplikasi tambahan di App Store untuk melakukan kegiatan ini, berbeda dengan Android yang memiliki banyak sekali aplikasi yang disediakan.

Copyright ©support.apple

Beda cerita lagi jika iPhone anda sudah dalam kondisi jailbreak, yang pasti anda bisa melakukannya dengan mudah untuk merekam percakapan telepon anda di iPhone. lalu bagaimana ya bagi pengguna iPhone yang masih original tanpa jaikbreak ini ?

advertisement

Tenang, kami punya solusinya untuk anda, berikut kami akan berbagi tehniknya untuk anda. Sebelum itu, ada beberapa syarat yang harus anda penuhi terlebih dahulu, seperti ponsel iPhone anda sudah menggunakan iOS 9 yang sudah memiliki fitur ekspor voice memo recording, lalu ponsel anda juga sudah didukung fitur iPhone visual voicemal & 3-way calling, dan memiliki data seluler. Jika semua persiapan sudah selesai, yuk langsung saja kita memulai Merekam Percakapan Telepon di iPhone dibawah ini :

Cara Merekam Percakapan Telepon di iPhone :

  • Langkah pertamanya, silahkan anda matikan dulu fitur call waiting, caranya masuk ke menu setting >> phone >> call waiting
  • lalu silahkan anda menelepon seseorang dari nomor ponsel anda
  • Setelah sudah tersambung, silahkan anda tap add call (tombol +) yang berada di screen ponsel anda
  • Copyright ©idownloadblog

  • Selanjutnya silahkan anda tekan nomor yang digunakan untuk menelepon (nomor anda), dengan begini maka anda berada dalam mode percakapan aktif, sehingga dengan menelepon nomor anda sendiri secara otomatis akan mengalihkannya ke voicemail.
  • Ketika voice mall sudah muncul di screen ponsel iPhone anda dan suah mulai merekam, maka silahkan tap tombol marge calls. Dengan tehnik ini maka ponsel anda akan menggabungkan telepon pertama anda tadi dengan telepon kedua yang masuk ke dalam voicemall. Maka dengan begini anda sudah merekam percakapan telepon di iPHone langsung ke voicemail.
  • Copyright ©idownloadblog

  • Jika sudah dirasa cukup, silahkan anda akhiri telepon dengan cara tap voicemail tab yang ada di iPhone anda, tunggu beberapa saat hingga percakapan yang anda rekam tadi muncuk di screen anda dalam bentuk voicmail. (untuk mendownload voicemail ini, pastikan sambungan internet anda sedang aktif ya saat ini)
  • Silahkan anda tap rekaman tadi, untuk mendengarkannya
  • Copyright ©idownloadblog

  • Nah jika anda ingin berbagi, silahkan anda tekan tombol share. Disini anda akan diberikan pilihan ingin berbagi ke Mac via AirDrop, ke iMessages, Email, atau bahkan ke Dropbox nantinya. selain itu, anda pun juga bisa mentransfer hasil rekaman anda ini ke aplikasi voice memo, sehingga anda bisa mengeditnya nanti.

Nah itu tadi ulasan dari kami tentang Cara Merekam Percakapan Telepon di iPhone, cukup mudah bukan ? selamat mencoba ya, dan good luck.

 

Baca juga :  Daftar Aplikasi Untuk Merekam Suara di iPhone Terbaik 2017



Cara Merekam Percakapan Telepon di iPhone
Baca di Sumber Artikel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *