advertisement

Cara Membuka Paksa File RAR yang Terkunci/Berpassword!

PalingPopuler.Com mengabarkan tentang Cara Membuka Paksa File RAR yang Terkunci/Berpassword!.

File RAR
Copyright©jalan tikus

Cara Membuka Paksa File RAR yang Terkunci/Berpassword!

Oketekno.comFile RAR untuk menjadikan satu folder ketika ingin di kirim email atau untuk memerpudah dalam pengcopyan folder atau file banyak. Selain itu juga File RAR ini juga sering digunakan untuk memperkecil ukuran file yang besar.

Tidak hanya itu saja, File RAR ini juga bias abnda manfaatkan untuk anda yang seroing melakukan download di internet. Maka anda akan lebih hemat kuota, tetapi cukup disayangkan bahwwa dalam File RAR ini sering kali dikunci password. Oleh karena itu, saat ini akan membahas bagaiaman cara membuka paksa File RAR yang tengah terkunci.

advertisement

Baca Juga Cara Merawat Headset/Earphone Agar Tak Cepat Rusak

Inilah cara hack RAR yang terkunci password

Langkah pertamana anda download dan juga isntal aplikasi iSumsoft RAR Password Refixer dalam laptop anda.

Langkah kedua, bila software hack RAR tersebut sudah terinstal, maka anda bias membuka segera aplikasinya dengan pilihan Open, lalu cari fil RAR yang telah terkunci tersebut.

advertisement

File RAR
Copyright©jalan tikus

Langkah ketiga, anda bias mengatur Type of Attack yang akan dolakukan untuk ngehack RAR tadi yang terpassword. Setelah itu anda pilih sekiranya yang sebai untuk back bias anda gunakan Brute Force.

Langkah keempat, menunggu proses hack password RAR yang berjalan otomatis dan jangan sampai menutup aplikasi pada saat proses berjalan.

Baca Juga Wow, Sony Bersiap Luncurkan Smartphone dengan Resolusi 4K!

Langkah kelima, setelah semuanya selesai, maka password RAR yang telah anda miliki itu nantinya akan muncul. Lalu anda bias copy dan paste ke File RAR tersebut untuk membuka kunci, selesai deh dan berhasil membuka RAR yang anda download tadi. Mudah kan?

Baca Juga Pasti Seru! Berikut Cara Membuat Chat Palsu di WhatsApp

Cara Membuka Paksa File RAR yang Terkunci/Berpassword!
Baca di Sumber Artikel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *