advertisement

10 Aplikasi Backup Terbaik untuk Android

By On Tuesday, March 31st, 2015 Categories : Software

[ads1]

Pernahkah Anda mengalami kehilangan aplikasi pada Android Anda? Bagi orang-orang yang suka memodifikasi dan mengupgrade smartphonenya, hampir bisa dipastikan memiliki aplikasi terbaik yang menjadi andalan untuk membackup data-data sebelum smartphonenya dimodifikasi. Karena tanpa aplikasi backup, berarti kita harus mengingat dan mencari serta mengistal aplikasi-aplikasi apa saja yang ada sebelumnya.

Oleh karena itu, Aplikasi Backup adalah pilihan terbaik untuk menjaga agar semua aplikasi yang sebelumnya sudah terpasang bisa dikembalikan lagi tanpa harus pusing dan bingung mencarinya.

advertisement

Dan untuk kali ini, PalingPopuler.Com akan memberikan informasi tentang 10 Aplikasi Backup Terbaik untuk Android yang kami kutip dari www.tomsguide.com (10/03/15) dan tentunya akan sangat membantu Anda dalam menemukan solusi.

Easy Backup & Restore

Easy Backup & Restore

advertisement

[ads2]

10 Aplikasi Backup Terbaik untuk Android

1. Helium App Sync and Backup (Free / $4.99)

Helium adalah aplikasi sinkronisasi data dan solusi backup untuk Android. Helium tidak memerlukan root. Semua pengguna Android dapat menggunakan Helium untuk backup dan sinkronisasi aplikasi Android. Helium memungkinkan Anda backup aplikasi dan data ke kartu SD atau penyimpanan awan. Dengan Helium, Anda dapat menyinkronkan data aplikasi dari Anda yang lain Android devices – bahkan jika mereka tidak berada pada jaringan yang sama. Mengatur jadwal backup dengan Helium, dan tidak pernah kehilangan data lagi.

2. Ultimate Backup (Free / $2.99)

Backup Ultimate lebih dari sekedar alat backup. Ini adalah aplikasi yang mengutamakan manajemen perangkat. Anda dapat membackup, memulihkan, membekukan, uninstall, sync ke awan, menghentikan aplikasi dan masihbanyak lagi .

3. Titanium Backup (Free / $6.58)

Anda dapat membackup, memulihkan, membekukan (versi Pro) aplikasi Anda + Data + link Market. Termasuk semua aplikasi yang dilindungi & aplikasi sistem, ditambah data eksternal pada kartu SD Anda. Anda dapat melakukan backup yang bisa dijadwal. Backup dapat beroperasi tanpa harus menutup aplikasi apapun (versi Pro). Anda dapat memindahkan setiap aplikasi (atau data aplikasi) ke / dari kartu SD.

4. My Backup Pro ($3.99)

MyBackup adalah aplikasi yang cukup mudah, dapat diandalkan, dan fitur dikemas agar menjadi solusi backup Android Anda. Mendukung konten yang paling banyak pada perangkat Android.

5. Super Backup (Free / $1.99)

Anda dapat backup aplikasi & kontak & SMS & Panggilan log & Bookmarks & Kalender ke SD card / Google Drive / Gmail. Anda tidak akan pernah khawatir akan kehilangan data lagi.

6. Easy Backup & Restore (Free)

Easily backup and restore apps, sms, mms, call log, calendar, bookmarks, dictionary and contact yang ditemukan di ponsel Android Anda. Buat backup ke SD Card , Gmail , Dropbox , Google Drive , akun onedrive atau Box. Buat cadangan manual atau menjadwalkan backup otomatis .

7. GCloud Backup

Sebuah Android Backup App yang gratis dan aman untuk melindungi kontak, pesan, foto, video, musik, dokumen, log panggilan, file dan lebih ke lokasi awan aman tidak pernah habis.

8. Mobile Backup & Restore (Free / $1.99 mo)

Semua daftar kontak Anda, musik, video, foto keluarga, dan pribadi serta data lain yang berbahaya disimpan pada perangkat yang hanya bertahan sementara. Kembalikan mereka agar lebih aman, server berbasis cloud, sehingga Anda dapat bersantai tanpa khawatir pencurian dan / atau kerusakan akibat kecelakaan.

9. SMS Backup + (Free)

Secara otomatis SMS backup , MMS dan log panggilan masuk menggunakan label terpisah di Gmail / Google Calendar. Hal ini juga memungkinkan untuk mengembalikan SMS dan panggilan masuk kembali ke telepon (MMS belum didukung).

10. ROM Manager (Free / $5.99)

Rom Manager adalah aplikasi yang harus dimiliki bagi setiap pengguna Android yang telah di Root. Sudah lebih dari 10 juta pengguna yang telah mendownload aplikasi ini.


 

Urutan aplikasi di atas tidak menyimpulkan bahwa yang pertama adalah yang paling bagus, namun semuanya tergantung dari penilaian Anda masing-masing. Ada yang hanya tertarik dengan yang gratis saja, namun ada juga yang mau membelinya secara premium dan pilihan ada di tangan Anda. Aplikasi tersebut bisa di dapat di Google Play Store.

Kalau kami sendiri pernah mencoba menggunakan Tinaium Backup dan Super Backup. Dan hingga saat ini yang masih setia menemani smartphone kami adalah Super Backup versi Free.

Semoga informasi 10 Aplikasi Backup Terbaik untuk Android bermanfaat dan membantu Anda dalam menentukan pilihan.

Silakan baca juga :

Kami akan sangat berterima kasih jika Anda berkenan untuk memberikan komentar di bawah ini agar bisa berbagi pengalaman terutama terkait artikel ini.

Pencarian Terkini :

10 Aplikasi Backup Terbaik untuk Android | Admin | 4.5