advertisement

Respons Tepat Dari Belgia

Sebarkanlah…
PalingPopuler.Com mengabarkan : Respons Tepat dari Belgia
Bordeaux – Dianggap sebagai salah satu kesukaan juara, Belgia di luar dugaan menyerah dari Italia di laga pertamanya di Piala Eropa 2016. Kemenangan telak atas Republik Irlandia di laga kedua menjadi respons atas hasil negatif itu.

Belgia mengawali kiprahnya di Piala Eropa 2016 dengan buruk. The Red Devils kalah 0-2 dari Italia, yang sebenarnya tak terlalu diunggulkan, Senin (13/6/2016) lalu.

Kekalahan itu menjadikan ruang ganti Belgia memanas. Kiper Thibaut Courtois malah mengaku dirinya sempat bertengkar dengan pelatih Marc Wilmots.

advertisement

Akan tetapi, situasi Belgia kini telah jauh membaik. Mereka membuka peluang lolos ke babak 16 besar setelah melibas Republik Irlandia 3-0 di Stade de Bordeaux, Bordeaux, Sabtu (18/6/2016).

Setelah babak pertama selesai tanpa gol, Belgia tiga kali menembus gawang Irlandia di babak kedua. Romelu Lukaku menyumbangkan dua gol, sementara satu gol lainnya dicetak Axel Witsel.

“Sebagai suatu tim, kami harus memberi respons ke semua orang yang menonton pertandingan memerangi Italia,” ujar gelandang serang Belgia, Eden Hazard, di Reuters.

advertisement

“Cara kami meresponsnya menarik dan kami sangat pantas meraih kemenangan ini,” tambah Hazard.

Hal serupa disampaikan oleh rekan setim Hazard, Kevin De Bruyne, yang terlihat sangat baik di laga memerangi Irlandia.

“Sebelum hari ini, kami berada di bawah tekanan. Dan kami muncul dengan respons yang tepat,” kata De Bruyne.

(mfi/rin)

Sumber:

http://sport.detik.com/sepakbola/read/2016/06/19/011032/3236692/514/respons-tepat-dari-belgia

Terima kasih Anda telah membaca informasi tentang Respons Tepat dari Belgia, simak informasi menarik lainnya hanya di PalingPopuler.Com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *