advertisement

Pujian Wilmots Untuk Lukaku

By On Sunday, June 19th, 2016 Categories : Olahraga

Sebarkanlah…
PalingPopuler.Com mengabarkan : Pujian Wilmots untuk Lukaku
Bordeaux – Romelu Lukaku menebus kemampuan buruknya dengan menciptakan dua gol ke gawang Republik Irlandia. Pelatih Belgia Marc Wilmots hanya bisa memuji strikernya itu.

Lukaku menginspirasi Belgia dalam meraih kemenangan pertama atas Irlandia 3-0 di laga kedua Grup E, Sabtu (18/6/2016) malam WIB. Pemain yang memperkuat Everton ini memecah kebuntuan timnya dengan mencetak gol pembuka di awal babak kedua sebelum menambahkan di menit 70. Satu gol Belgia lainnya disumbangkan Axel Witsel.

Performa apik itu sekaligus membungkam kritik yang dialamatkan kepada Lukaku saat Belgia dikalahkan Italia 0-2 di laga pertama. Lukaku hanya menjadikan 27 sentuhan dengan bola dan melakukan dua percobaan, tergolong melewatkan suatu peluang mudah. Lukaku lantas digantikan Divock Origi di menit 73.

advertisement

Setelah terlihat menawan menghadapi Irlandia, Lukaku juga tidak memainkan padat sebab digantikan Christian Benteke di menit 82. Wilmots punya alasan tersendiri.

“Dengan Romelu Lukaku kami ingin memberi seseorang kepercayaan diri,” kata Wilmots di Sky Sports. “Dia telah bermain suatu laga yang hebat. Ketika dia melewatkan suatu peluang memerangi Italia, orang-orang bilang tersebut semua berbeda. Saya cuma butuh memastikan bahwa saya mempercayai dia.”

“Dia melakukan apakah yang saya harapkan hari ini. Saya menentukan dia untuk berlari kencang selama 70 menit dan kemudian saya bagus dia keluar.”

advertisement

Dengan kemenangan itu, Belgia mengoleksi tiga poin dan menduduki posisi kedua di belakang Italia yang sudah dipastikan lolos. Belgia akan menghadapi Swedia untuk melakoni laga penentu pada Kamis (23/6) dinihari WIB.

(rin/krs)

Sumber:

http://sport.detik.com/sepakbola/read/2016/06/19/020027/3236697/514/pujian-wilmots-untuk-lukaku

Terima kasih Anda telah membaca informasi tentang Pujian Wilmots untuk Lukaku, simak informasi menarik lainnya hanya di PalingPopuler.Com.

Pujian Wilmots Untuk Lukaku | Admin | 4.5