advertisement

Ngaku Akun Dibajak, Lippo Mall Puri Minta Maaf Ke Pengunjung

By On Wednesday, January 27th, 2016 Categories : News

[ads1]

PalingPopuler.Com mengabarkan : Ngaku akun dibajak, Lippo Mall Puri minta maaf ke pengunjung –

advertisement

Jawaban menyebalkan yg diberikan akun Twitter resmi punya pusat perbelanjaan Lippo Mall Puri mendapat banyak tanggapan negatif dari netizen. Setelah mendapatkan banyak laporan, Lippo buru-buru mengganti dan menghapus postingan tersebut dari linimasa mereka.

Dikutip dari akun @LippoMallPuri, Rabu (27/1), salah sesuatu pusat perbelanjaan di Jakarta Barat ini mengatakan permohonan maaf. Lippo membantah memberikan tanggapan tersebut dan berjanji mulai menelusuri orang yg mengakses akun resminya.

advertisement

Berikut tanggapannya:

“1. Hi Tweeps, kita mohon maaf atas ketidaknyamanan yg timbul atas reply twit mengenai parkir. Untuk kenyamanan, twit tersebut kalian hapus.

2. Perlu kalian sampaikan bahwa twit tersebut TIDAK dan BUKAN dikerjakan oleh pihak kami. Sekali lagi kita mohon maaf atas ketidaknyamanan.

3. Saat ini kita sedang menelusuri pihak yg tak bertanggungjawab yg mengakses dan memakai akun resmi Lippo Mall Puri.

4. Terima kasih bagi tetap setia berbelanja dan senantiasa memberikan masukkan kepada kalian 🙂 Have a good rest, tweeps!.”

Seperti diketahui, akun Twitter sengaja dibuat sejumlah perusahaan agar dapat mendengar sejumlah masukan. Akun tersebut bersifat resmi, tetapi ada kalanya tanggapan yg diberikan nyeleneh dan membuat orang geleng-geleng kepala.

Tanggapan unik justru diberikan oleh akun resmi punya sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta Barat. Bukannya menanggapi kritik dari salah sesuatu pengunjungnya, admin @LippoMallPuri malah memberi jawaban yg nyeleneh.

Keanehan itu dimulai saat salah sesuatu akun bernama @safilafeby mengeluhkan minimnya petunjuk yg jelas ketika mulai parkir di dalam mal. Gara-gara itu, dia terpaksa membayar ongkos parkir sebesar Rp 10 ribu ke Panca Parking System (PPS) .

“@LippoMallPuri Parkirannya ribet ya, enggak ada announce yg jelas kalau harus bayar ke PPS. Akhirnya tadi bayar parkir Rp 10.000 payah!” tulis Febby, yg diunggah Selasa (26/1) pagi.

“@safilafeby kalau kere, jangan main ke mall ya kakak,” jawab admin @LippoMallPuri.

@safilafeby tidak cuma sekali mengungkapkan keluhannya. Dia juga membeberkan sulitnya mencari PPS di mal tersebut.

“@LippoMallPuri udah gitu ya, tempat PPS enggak tahu di mana. Harus searching juga? Dan baru tahu ada tempat PPS setelah baca website,” lanjut Febby.

Lagi-lagi, jawaban yg diberikan tidak memuaskan. Admin malah memberikan tanggapan yg nyeleneh.

“@safilafeby Emang kite pikirin.”Baca juga:
Dikritik pengunjung, akun Twitter mal ini beri jawaban menyebalkan
Fadli Zon minta polisi tidak kriminalisasi masalah Ongen
Jadi pengacara Ongen, Yusril kirim surat ke Jokowi
Minggu kelabu, 4 petinggi Twitter kena pecat
Peneliti berhasil deteksi otomatis aksi bullying di Twitter
Sumber: http://www.merdeka.com
[ads2]

Terima kasih Anda telah membaca informasi tentang Ngaku akun dibajak, Lippo Mall Puri minta maaf ke pengunjung, simak informasi menarik lainnya hanya di PalingPopuler.Com.

Pencarian Terkini :

Ngaku Akun Dibajak, Lippo Mall Puri Minta Maaf Ke Pengunjung | Admin | 4.5