advertisement

Merusak 3DS, Bocah 8 Tahun Minta Maaf Ke Nintendo

By On Friday, February 5th, 2016 Categories : News

[ads1]

Sebarkanlah…
PalingPopuler.Com mengabarkan : Merusak 3DS, Bocah 8 Tahun Minta Maaf ke Nintendo –

advertisement

Jakarta – Sudah menjadi hal yg lumrah seandainya sebuah perusahaan meminta maaf kepada konsumennya, sebab suatu kelalaian misalnya. Namun, apa jadinya seandainya yg meminta maaf justru sebaliknya?

Kejadian unik ini dikerjakan oleh seorang bocah berusia delapan tahun yang berasal Jepang. Melalui sebuah pesan yg ditulis di secarik kertas kemudian difoto, bocah yg tak diketahui namanya ini meminta maaf kepada Nintendo lantaran ia tak sengaja menumpahkan air di atas alat handheld 3DS-nya.

Seperti dilansir Gamespot dari Kotaku, Kamis (4/2/2016), ketidaksengajaan bocah itu menumpahkan air pada 3DS dimula saat ia memasukkan botol air ke dalam tasnya yg berujung pada lepasnya tutup botol tersebut. Tak ayal, semua isi botol pun tumpah dan membanjiri isi tas, termasuk 3DS yg berada di dalamnya.

advertisement

Karena tersiram air yg cukup banyak, 3DS sang bocah pun rusak dan membutuhkan reparasi. Beberapa waktu kemudian, setelah 3DS tersebut selesai diperbaiki oleh Nintendo, bocah delapan tahun itu menulis pesan permintaan maaf kepada produsen video game raksasa itu.

“Aku meminta maaf atas kejadian alat 3DS ku basah. Aku pernah berpikir telah pasrah tak akan melihat 3DS ku lagi, yg selama ini senantiasa bersamaku. Mulai ketika ini, saya akan menutup termos dengan sebaik-baiknya. Aku minta maaf,” tulis sang bocah .

Meski belum ada tanggapan dari pihak Nintendo, namun kemungkinan mereka tersentuh sebab ada bocah berusia delapan tahun merasa bertanggung jawab dengan barang miliknya sendiri dan meminta maaf. Kisah ini pun jadi viral. (mag/fyk)

Sumber: http://inet.detik.com
[ads2]

Terima kasih Anda telah membaca informasi tentang Merusak 3DS, Bocah 8 Tahun Minta Maaf ke Nintendo, simak informasi menarik lainnya hanya di PalingPopuler.Com.

Pencarian Terkini :

Merusak 3DS, Bocah 8 Tahun Minta Maaf Ke Nintendo | Admin | 4.5