advertisement

Mengintip Apple Store ‘Setengah Jadi’ Di Singapura

By On Tuesday, February 2nd, 2016 Categories : News

[ads1]

Sebarkanlah…
PalingPopuler.Com mengabarkan : Mengintip Apple Store ‘Setengah Jadi’ di Singapura –

advertisement

Jakarta – Apple dipastikan akan membuka toko resminya di Singapura. Proses pembangunannya pun telah dimulai awal Januari lalu. Hingga kini bagaimana progresnya?

Saat berkunjung ke Singapura, detikINET mencoba menyambangi toko tersebut. Apple Store itu masih setengah jadi, tertutup lapisan putih di bagian kacanya.

advertisement

Sepanjang pengamatan detikINET, tak kelihatan orang yg kemudian lalang ke dalam bangunan tersebut. Demikian pula di bagain luarnya, tak ada aktivitas kontruksi.

Hanya ada area yg ditutup papan bercat putih. Tidak diketahui apakah ini bagian dari pembangunan Apple Store. Tapi sebab dulunya terdapat instalasi seni, mungkin sengaja dibongkar demi melapangkan bagian depan Apple Store.

Kehadiran Apple Store ini terpaksa mengusur 6 toko yg menghuni Mal Knightbridge. Sebelumnya di lantai 1 dan 2, terdapat outlet Topshop, Topman, Brooks Brother, Dickson Watch & Jewellery dan Tommy Hilfiger. Sementara di lantai 3 ada Pure Fitness.

Bicara mengenai lokasinya sendiri, Apple Store Singapura berada di posisi yg sangat strategis sebab berada di kawasan belanja terkemuka di dunia. Toko Apple itu jadi bagian Mal Knightbridge yg letaknya di jalan 270 Orchard.

Untuk menuju ke sana, cukup berjalan kaki 500 meter dari stasiun MRT Orchard maupun Mal Ion. Atau berjalan 4 menit dari Lucky Plaza.

Menurut kabar, Apple berencana membuka tokonya tersebut tahun ini juga. Mungkin pada kuartal ketiga tahun ini agar dibarengi dengan perilisan iPhone 7.

Sebelumnya diberitakan pihak Apple sudah mengkonfirmasi keberadaan toko resminya di Singapura. Mereka bahkan sudah merekrut 900 pekerja untuk contact centernya di Negeri Singa itu.

“Kami senang mampu akan langsung mulai mempekerjakan tim yg akan membuka Apple Store pertama kami di Singapura — kota internasional yg luar biasa dan ialah tujuan belanja,” kata Angela Ahrendts, Senior VP Retail dan Online Store Apple seperti detikINET kutip dari TechCrunch.

Apple Store Singapura ini kabarnya akan ditenagai oleh energi terbarukan, yg kemungkinan besar berasal dari sinar matahari. Jika benar, maka Apple ialah perusahaan pertama di Singapura yg memakai energi terbarukan sebagai sumber listriknya. (afr/ash)

Sumber: http://inet.detik.com
[ads2]

Terima kasih Anda telah membaca informasi tentang Mengintip Apple Store ‘Setengah Jadi’ di Singapura, simak informasi menarik lainnya hanya di PalingPopuler.Com.

Pencarian Terkini :

Mengintip Apple Store ‘Setengah Jadi’ Di Singapura | Admin | 4.5