advertisement

Menangkal Citra Negatif Situs Kencan

By On Saturday, March 5th, 2016 Categories : News

[ads1]

PalingPopuler.Com mengabarkan : Menangkal Citra Negatif Situs Kencan – Jakarta – Startup kencan yang berasal Singapura, Lunch Actually Group melebarkan sayap ke negara tetangga, termasuk Indonesia. Karenanya, perusahaan mak comblang ini mengaku masih banyak pekerjaan rumah yg harus dibenahi bagi mampu eksis di sini.

Salah sesuatu pekerjaan rumah terpenting menurut Violet Liem, co-Founder dan CEO Lunch Actually Group adalah menumbuhkan kepercayaan masyarakat Indonesia. Hal ini dikatakan menjadi tantangan tersendiri, mengingat reputasi layanan kencan online yg kerap disandingkan dengan sejumlah masalah penipuan maupun prostitusi berkedok online.

advertisement

“Kami paham dengan problematika seperti itu. Karenanya, kita hadir dengan sistem dan layanan yg berbeda dari yg telah ada. Kami berani menjamin keabsahan data anggota. Kroscek data itu utama dilakukan,” ujar Violet saat menggelar konferensi pers di Kota Kasablanka, Jakarta, Selasa (19/1/2016).

Sebelum menggelar layanannya di Indonesia, Violet mengaku sudah melakukan penelitian terhadap kebiasaan masyarakat Indonesia. Menurutnya tak mudah membujuk masyarakat bagi memakai layanan berbayar salah sesuatu layanannya, yakni eSynchrony.

“Persaingan di ranah layanan kencan memang ketat. Apalagi rata-rata mereka menawarkan aplikasi atau layanan dengan cuma-cuma, sedangkan kita bayar. Tapi di balik itu seluruh ada benefit yang didapat,” tutur Violet.

advertisement

Memang, buat mampu memakai eSynchrony pengguna harus berlangganan dengan biaya minimal Rp 800.000 bagi periode waktu beberapa bulan. Selama itu, pengguna dapat bebas mencari pasangan.

Namun, apabila dalam waktu beberapa bulan tak mendapat kencan atau bertemu langsung, pihak eSynchrony mulai memperpanjang keanggotaan hingga si anggota tersebut mendapat kencan. Pihaknya pun menjamin tak mulai ada akun palsu yg mendaftar dan seluruh anggota dijamin single.

Bagi yg merasa kurang yakin diri, tim konsultan dari eSynchrony juga mulai turun tangan dan menolong anggota dalam memilih pasangan. Apabila 70% kriteria cocok, maka keduanya dapat saling bertemu.

Tak cuma itu, dalam penelitian yg dikakukan oleh Lunch Actually Group, kelihatan bahwa masyarakat Indonesia milik kriteria tersendiri dalam menentukan pasangan. Ada dua faktor yg menjadi pertimbangan dalam mencari pasangan, seperti pekerjaan mapan, fisik yg bagus, dan pendapatan.

Sementara buat gender, Lunch Actually Group menemukan perbedaan yg menarik. Sebesar 43% kaum hawa masih ragu apakah mereka dapat menemukan pasangan hidup, sedangkan kaum adam cuma 39%. (mag/fyk)

Sumber: http://inet.detik.com
[ads2]

Menangkal Citra Negatif Situs Kencan | Admin | 4.5