advertisement

Mark Zuckerberg Diprotes Tetangga

By On Tuesday, January 19th, 2016 Categories : News

[ads1]
Mark Zuckerberg Diprotes Tetangga

Jakarta – Mark Zuckerberg, sang pelopor dan CEO Facebook, terindikasi kurang disukai dua tetangganya. Setelah dituding mengganggu tetangga dengan suara bising ketika renovasi rumah, Zuck kini diprotes karena dinilai memakirkan mobil sembarangan di luar rumahnya.

Zuck tinggal di sebuah rumah mewah senilai USD 10 juta di Liberty Hill, San Francisco. Dikutip detikINET dari DailyMail, belum lama ini seorang tetangga Zuckerberg menulis surat pada tetangga yg yang lain buat mengajak agar persoalan parkir tersebut diadukan ke San Francisco Municipal Transportation Agency (SFMTA).

advertisement

Dalam surat itu, tim sekuriti Zuck dinilai ilegal menempati area parkir secara permanen dengan beberapa unit mobil macam SUV. “Saya pikir kalian segala telah berusaha sabar ketika rumah itu dahulu dikonstruksi dalam waktu lama dengan suara bisingnya, sampahnya, pemblokiran jalan dan sebagainya,” tulis si tetangga.

“Sekarang setelah seluruh sirkus itu telah selesai, kalian berhadapan lagi dengan 2 mobil SUV silver yg diparkir permanen di lokasi bagus. Hidup di sini memang nyaman tetapi susah kalau telah soal parkir, jadi parkir ilegal Zuck itu membuat persoalan bertambah buruk,” tambahnya.

Pihak Zuck sendiri mengklaim kalau mereka parkir secara legal. “Mobil tim sekuriti diparkir sesuai dengan aturan parkir yg berlaku. Kami menyesal seandainya ada ketidaknyamanan,” kata juru bicara keluarga Zuckerberg.

advertisement

Bukan kali ini saja Zuck dikomplain tetangga. Dulu ketika melakukan renovasi besar rumahnya itu, ia juga diprotes karena menimbulkan suara yg sangat berisik. Suara kendaraan yg keluar masuk dan kebisingan alat berat rupanya mengganggu para tetangga.

Zuckerberg sejatinya dikenal dengan gaya hidup lumayan sederhana. Tapi mungkin belakangan, ia ingin menikmati hasil kerja kerasnya dengan membangun mansion super mewah bagi tempat tinggalnya bersama istri, Priscilla Chan dan sang anak, Max. (fyk/ash)

Sumber: http://inet.detik.com
[ads2]

Mark Zuckerberg Diprotes Tetangga | Admin | 4.5