advertisement

Keren! Batman Arkham Asylum Dibuat Dengan 18 Ribu Lego

By On Thursday, January 28th, 2016 Categories : News

[ads1]

PalingPopuler.Com mengabarkan : Keren! Batman Arkham Asylum Dibuat dengan 18 Ribu Lego –

advertisement

Jakarta – Satu hal yg menarik dari permainan Lego adalah Anda mampu mengembangkan imajinasi sesuka hati. Dan bila Anda yaitu salah sesuatu penggemar serial animasi Batman, Lego Batman Arkham Asylum ini mungkin mampu menjadi inspirasi buat membangun Lego yg keren.

Dibuat oleh seorang Lego enthusiast yang berasal Australia, Dayton, Lego yg berbentuk bangunan menyeramkan di cerita Batman ini dibuat dengan menggabungkan 18.000 potongan Lego. Dayton mengaku bahwa buat mampu menyelesaikan segala bangunan diperlukan waktu bertahun-tahun.

advertisement

“Setelah sesuatu sampai beberapa tahun perencanaan, dan tiga sampai empat bulan eksekusi akhirnya saya mampu menciptakan Arkham Asylum dari Lego. Sebagai seorang perancang Lego, saya merasa inilah pencapaian terbesarku yg selama ini terus saya inginkan,” ucap Dayton dikutip detikINET dari Ubergizmo, Selasa (26/1/2016).

Harus diakui bahwa bangunan Arkham Asylum yg diciptakan oleh Dayton kelihatan sempurna dan mirip dengan yg digambarkan dalam cerita Batman. Seluruh perintilan bangunan tersedia, bahkan adapula sel penjara bagi Killer Croc. Tak lupa Dayton pun memasangkan lampu LED agar bangunan kelihatan lebih menarik.

Arkham Asylum sendiri yaitu bangunan yg dikhususkan buat menahan para penjahat keji di cerita Batman. Ini pun menjadi salah sesuatu judul game Batman yg rilis di tahun 2009. Penasaran dengan wujud bangunan Lego keren ini? Simak videonya berikut.

(mag/fyk)

Sumber: http://inet.detik.com
[ads2]

Terima kasih Anda telah membaca informasi tentang Keren! Batman Arkham Asylum Dibuat dengan 18 Ribu Lego, simak informasi menarik lainnya hanya di PalingPopuler.Com.

Pencarian Terkini :

Keren! Batman Arkham Asylum Dibuat Dengan 18 Ribu Lego | Admin | 4.5