advertisement

Ini Isi Lemari Zuckerberg, Pemuda Terkaya Di Dunia

By On Tuesday, January 26th, 2016 Categories : News

[ads1]

PalingPopuler.Com mengabarkan : Ini Isi Lemari Zuckerberg, Pemuda Terkaya di Dunia –

advertisement

Jakarta – Apa yg ada di lemari pakaian seorang Mark Zuckerberg? Sebagai salah sesuatu orang terkaya di dunia, mungkin banyak yg mengira lemarinya penuh dengan busana mewah harganya mahal. Tapi ternyata tidak demikian, malah jauh dari itu.

Jadi ceritanya, Zuckerberg telah kembali bekerja di kantor pusat Facebook sejak cuti menyambut kelahiran putri pertamanya, Max, Desember lalu. Sebelum bekerja, pemuda dengan harta lebih dari USD 35 miliar ini memposting foto di Facebook yg menampakkan isi lemari pakaiannya.

“Hari pertama kerja setelah cuti kelahiran. Apa yg harus kupakai?” tulis Zuck di akun Facebook resminya. Postingan Zuck itu seperti biasa segera disambut ratusan ribu Like dan komentar.

advertisement

Yang menarik adalah, lemari Zuckerberg berisi baju dan jaket dengan model dan warna yg sama persis. Kaosnya berwarna abu abu dan jaket hoodienya kelihatan berwarna abu-abu gelap.

Ya, isi lemari itu menegaskan kebiasaan Zuckerberg yg seakan tak pernah ganti baju. Ia kadang sekali kelihatan cuma mengenakan kaos abu-abu dalam berbagai acara, yg resmi sekalipun. Ternyata memang ia milik banyak pakaian macam itu.

“Maksudku, saya menggunakan satu yg sama setiap hari. Maksudku memang begitulah kenyataannya, seandainya Anda melihat lemariku,” ucap pelopor Facebook ini dua waktu lampau.

Zuck pun menggunakan kaos yg sama di hari pertama kerjanya di kantor Facebook. Ia disambut COO Facebook, Sheryl Sandberg yg memposting foto ketika Zuck masuk kantor. “Selamat tiba kembali, Mark Zuckerberg,” tulisnya.

(fyk/ash)

Sumber: http://inet.detik.com
[ads2]

Terima kasih Anda telah membaca informasi tentang Ini Isi Lemari Zuckerberg, Pemuda Terkaya di Dunia, simak informasi menarik lainnya hanya di PalingPopuler.Com.

Pencarian Terkini :

Ini Isi Lemari Zuckerberg, Pemuda Terkaya Di Dunia | Admin | 4.5