advertisement

HP Luncurkan PC Dan Laptop Khusus Segmen UKM

By On Saturday, January 23rd, 2016 Categories : News

[ads1]

PalingPopuler.Com mengabarkan : HP luncurkan PC dan Laptop Khusus Segmen UKM –

advertisement

Jakarta – HP Inc. mengumumkan jajaran desktop, notebook, dan all-in-one (AiO) PC Pro Series yg terbaru yg didesain bagi usaha kecil dan menengah (UKM).

advertisement

“HP Inc. menawarkan dukungan pelanggan dan akses pada solusi kelas komersial seperti pada jajaran PC dan printer HP Pro Series terbaru kami, memberikan mereka kemampuan-kemampuan bisnis kapan pun mereka butuhkan dengan biaya yg terjangkau,” kata President Director HP Inc. Indonesia Subin Joseph, dalam siaran persnya kepada .

Menurut Subin, para UKM ingin menemukan cara-cara baru bagi mendorong produktivitas, mengatasi berbagai ancaman keamanan dan mengelola biaya TI. Printer dan PC HP Pro 400 Series yg terbaru didesain sesuai dengan berbagai kebutuhan tersebut.

Desktop, notebook dan AiO Pro Series dari HP Inc. menyediakan paket teknologi kelas enterprise buat para UKM dengan harga terjangkau. Perangkat-perangkat tersebut sudah melewati proses Total Test dari HP Inc., termasuk pengujian selama lebih dari 120.000 jam bagi menolong memastikan desain tersebut mampu bertahan terhadap penggunaan buat kerja dan di rumah secara selalu menerus.

PC Pro Series dilengkapi dengan desain keamanan dan kemampuan pengelolaan kelas dunia buat memberi rasa tenang kepada UKM dalam melindungi data dan perangkat bisnis kritikal mereka.

HP BIOSphere menawarkan perlindungan tingkat BIOS dari firmware perangkat ketika start up sistem dan update BIOS, dan HP Client Security memberikan otentikasi multi faktor dan enkripsi hard drive buat menjaga data sensitif tetap aman.

Jajaran PC Pro Series ini termasuk Notebook seri HP ProBook 400 G3 diperuntukkan buat gaya kerja yg mobile, dengan desain yg tipis, ringan , dan tangguh yg disediakan dalam ukuran diagonal layar 13, 14, 15 dan 17 inci dan fitur-fitur keamanan built-in seperti HP BIOSphere, TPM dan pilihan pindai sidik jari.

HP ProBook 440 G3 kini 17 persen lebih tipis dan 12 persen lebih ringan dari generasi sebelumnya. Seri tersebut dilengkapi dengan prosesor Intel Core Generasi 6 atau AMD APU A-series Generasi 6, sampul berwarna Gravity Black yg lembut, keyboard aluminum yg kuat, dan HP Premium Keyboard tahan tumpahan air.

Notebok tersebut menawarkan pilihan konfigurasi yg bervariasi buat memperkaya pengalaman, termasuk pilihan layar FHD, layar sentuh dan baterai yg tahan lama.

Selain itu, HP ProOne 400 G2 AiO dan HP ProDesk seri 400 memakai prosesor Intel Core Generasi 6 buat performa dan kekuatan maksimum. HP ProOne 400 G2 AiO terbaru ini sepenuhnya didesain kembali bagi menawarkan fleksibilitas yg sangat luas untuk UKM dengan desain yg menarik dan hemat ruang.

Seri tersebut yaitu AiO komersial dari HP Inc. pertama yg memiliki sampul belakang berwarna, manajemen kabel built-in, dan berbagai pilihan bentuk pengoperasian misalnya dari layar berdiri hingga dapat sepenuhnya datar di atas meja, sehingga para pengguna bisa memilih sudut pandang dan interaksi terbaik di atas meja mereka atau saat berkolaborasi dan presentasi dalam sebuah grup.

Layar 20 inci ProOne 400 juga mengoptimalkan fitur-fitur Windows 10 dan kolaborasi kerja dioptimalkan dengan HP Noise Reduction Software, sebuah Webcam 1MP HD terintegrasi dan panel sentuh10-point opsional.

Seri ProDesk 400 tersedia dalam berbagai ukuran, termasuk pilihan small form factor atau micro tower, semuanya dioptimalkan pada performa dan harga yg terjangkau. HP ProDesk 400 G3 Small Form Factor kini 40% lebih kecil dibandingkan generasi sebelumnya.

Perangkat tersebut bisa ditempatkan pada ruang kerja yg lebih kecil tapi tetap memiliki kekuatan komputasi seperti ProDesk 400 G2 Microtower. Platform HP ProDesk 400 G3 Microtower menawarkan solusi desktop berperforma tertinggi, yg dapat diperluas dengan harga terbaik dari HP Inc. kepada berbagai macam UKM.

Harga dan Ketersediaan Seri HP ProBook 400, termasuk HP ProBook 430 G3, HP ProBook 440 G3 dan HP ProBook 450 G3 sudah tersedia sejak Januari 2016 dengan harga akan dari Rp7.500.000.

Seri HP ProDesk 400 G3 MicroTower sudah tersedia sejak bulan Januari 2016 dengan harga akan dari Rp7.499.000 termasuk monitor LED 18,5 inci.

HP ProDesk 400 Small Form Factor mulai tersedia pada bulan Januari 2016 dengan harga akan dari Rp9.799.000 termasuk monitor LED 18,5 inci.

Dan yg terakhir HP ProOne 400 G2 AiO telah tersedia sejak bulan Januari 2016 dengan harga akan dari Rp8.199.000.

Sumber: http://teknologi.inilah.com
[ads2]

Terima kasih Anda telah membaca informasi tentang HP luncurkan PC dan Laptop Khusus Segmen UKM, simak informasi menarik lainnya hanya di PalingPopuler.Com.

Pencarian Terkini :

HP Luncurkan PC Dan Laptop Khusus Segmen UKM | Admin | 4.5