advertisement

Dian Sastro Jadi Wajah Baru XL Prioritas

By On Monday, February 1st, 2016 Categories : News

[ads1]

Sebarkanlah…
PalingPopuler.Com mengabarkan : Dian Sastro Jadi Wajah Baru XL Prioritas –

advertisement

Jakarta – Operator telekomunikasi XL Axiata kembali menggaet wanita cantik untuk jadi duta produk selulernya. Kali ini yg digandeng ialah Dian Sastro yg sebentar lagi akan tampil dalam film ‘Ada Apa Dengan Cinta? 2’.

Aktris cantik yg terlahir dengan nama lengkap Diandra Paramitha Sastrowardoyo ini pun dipilih untuk menjadi representatif produk pascabayar XL Prioritas yg menjanjikan performa lebih baik ketimbang layanan prabayar.

Langkah ini ialah upaya untuk meningkatkan jumlah pelanggan pascabayar yg terkenal loyal serta menyumbang average revenue per user (ARPU) lebih besar.

advertisement

President Director & pimpinan XL Axiata, Dian Siswarini mengatakan, melalui XL Prioritas ini pihaknya berupaya memperlihatkan bahwa layanan paascabayar dapat didesain dengan sederhana serta mengatasi rasa khawatir kehabisan pulsa maupun kuota internet.

President Director & pimpinan XL Axiata, Dian Siswarini

“Kami merevitalisasi layanan pascabayar sebab ingin memberikan prioritas kepada pelanggan. Salah satunya pengalaman 4G LTE yg lebih cepat dan lebih stabil,” kata Dian seperti dikutip dalam informasi yg diterima detikINET, Sabtu (30/1/2016).

Untuk meningkatkan pelanggan pascabayar, XL akan mengincar pelanggan prabayarnya yg telah ada, terutama profesional muda mulai dari usia 20 tahunan di kota Jabodetabek, Medan, Bandung, Semarang, Yogyakarta, dan Makassar.

XL akan merancang strategi untuk membuat kampanye yg merayu pelanggan untuk pindah ke pascabayar dengan penawaran serba prioritas. Hal ini sejalan dengan strategi XL yg sejak 2015 kemudian mengincar pelanggan berkualitas untuk meningkatkan penghasilan perusahaan.

Peluncuran XL Prioritas dengan Dian Sastro

Menurut Vice President Brand Management XL Axiata Riza Rachmadsyah, XL memiliki total pelanggan sekitar 41,5 juta yg mayoritas merupakan prabayar, dengan ARPU Rp 30 ribu sampai Rp 35 ribu. Selain itu, XL milik 400 ribu pelanggan pascabayar dengan rata-rata ARPU Rp 150 ribu hingga Rp 185 ribu.

“Itu sebabnya, kami fokus mengincar migrasi pelanggan prabayar XL sebab ada segmen yg pengeluaran pulsanya per bulan di atas Rp 400 ribu. Kami ingin bidik itu untuk XL Prioritas agar mereka menjadi lebih loyal,” katanya.

Ia berharap, XL Prioritas dapat menggelembungkan pelanggan pasca bayar perseroan jadi satu juta maupun naik diatas 120% hingga akhir tahun dengan ARPU senilai Rp 185 ribu.

“Tahun ini fokus kami merupakan high value subscriber. Sekarang kita tidak lagi perang-perangan tarif. Sekarang lebih baik perang kualitas layanan saja,” pungkasnya.

Dian Sastro dianggap cocok mewakili wajah baru XL Prioritas

(rou/rou)

Sumber: http://inet.detik.com
[ads2]

Terima kasih Anda telah membaca informasi tentang Dian Sastro Jadi Wajah Baru XL Prioritas, simak informasi menarik lainnya hanya di PalingPopuler.Com.

Pencarian Terkini :

Dian Sastro Jadi Wajah Baru XL Prioritas | Admin | 4.5