advertisement

Curi Start, LG Ingin Ganggu Euforia Samsung?

By On Saturday, February 27th, 2016 Categories : News

[ads1]
Curi Start, LG Ingin Ganggu Euforia Samsung? – Jakarta – LG sudah mengirimkan undangan bagi acara yg mulai digelar sebelum Mobile World Congress (MWC) 2016 di Barcelona. Meski belum mampu dipastikan apa yg mulai dirilis perusahaan Korea Selatan ini, gosip terkuatnya adalah G5.

Sejatinya, acara puncak MWC 2016 mulai digelar akan 22 Februari sampai 25 Februari mendatang. Sementara gelaran LG mulai dikerjakan sehari sebelumnya, yakni 21 Februari.

Namun terlepas dari apakah LG benar-benar mulai merilis G5 di acara tersebut. Yang menarik diperbincangkan adalah alasan LG menggelar acara sesaat sebelum MWC 2016 berlangsung. Analis menyampaikan LG melakukan ini demi terhindar dari bayang-bayang peluncuran produk Samsung yg kerap dikerjakan menjelang atau di acara MWC.

advertisement

MWC memang jadi sorotan penting para penggiat teknologi. Tak terkecuali buat Samsung yg pada tahun dulu juga menjadikan ajang tersebut buat merilis Galaxy S6 dan segera mendapat sorotan penting dari media.

Meski sebenarnya belum ada keterangan apakah Samsung juga mulai merilis penerus Galaxy S6 di MWC, tampaknya LG telah berpikir bagi mengantisipasinya. Karena kalau LG misalnya merilis G5 tepat di acara MWC bersamaan dengan acara Samsung, takutnya G5 malah mulai tenggelam oleh hiruk-pikuk ponsel yg dirilis Samsung.

advertisement

Kejadian semacam ini telah dialami sendiri oleh HTC yg di acara MWC 2015 dulu saat merilis One M9, yg malah tertutup bayang-bayang Galaxy S6 yg lebih heboh.

Bicara G5, kabarnya ponsel ini menjanjikan ubahan signifikan dibanding dibanding pendahulunya. G5 disebut mulai mengusung desain unibodi dengan balutan material metal. Prosesornya Snapdragon 820, sedangkan kemampuan kameranya meningkat jadi 21 MP. Sayangnya sampai sekarang belum ada penampakan ponsel ini di dunia maya.

(yud/ash)

Sumber: http://inet.detik.com
[ads2]

Curi Start, LG Ingin Ganggu Euforia Samsung? | Admin | 4.5