advertisement

Bangun ‘Rumah’, Infinix Tak Cuma Mau Jadi Penggembira

By On Wednesday, January 20th, 2016 Categories : News

[ads1]
Bangun ‘Rumah’, Infinix Tak Cuma Mau Jadi Penggembira – Jakarta – Persaingan sengit di pasar ponsel Indonesia tidak membuat Infinix ciut. Sebaliknya, mereka selalu tidak mengurangi investasi buat menegaskan posisinya yg tidak hanya mau jadi penggembira.

Infinix House demikian wujud investasi terbaru sang vendor ponsel yang berasal China itu. Dengan mengambil lokasi di kompleks perdagangan ponsel Roxy Mas, Jakarta Barat, Infinix berharap agar ‘rumahnya’ ini dapat melayani kebutuhan masyarakat Jakarta tentang produknya.

“Infinix House ini menjadi bagian dari upaya kalian buat selalu memberikan layanan dan meningkatkan pengalaman terbaik buat konsumen,” ujar Marcia Sun, Country Mager Infinix Mobility Indonesia saat pembukaan di Jakarta, Senin (18/1/2016).

advertisement

Dibangunnya Infinix House, lanjut Marcia, karena mereka paham dengan kebiasaan konsumen di Indonesia yg lebih senang melihat secara segera produk sebelum menetapkan bagi membeli. “Konsumen termasuk juga X Fans (sebutan fans Infinix-red.) dapat coba berbagai produk yg dipamerkan di Infinix House ini,” imbuhnya.

Pun begitu, konsumen tak mampu melakukan pembelian di Infinix House. Karena sejatinya ini cuma show room. Untuk urusan pembelian sampai ketika ini Infinix masih mempercayakan penjualan secara online.

“Untuk ketika ini masih penjualan secara online. Namun tak menutup kemungkinan kita mulai melaksanakan penjualan secara offline di tahun 2016,” tutur Tony Lin, Infinix Mobility Indonesia di kesempatan yg sama.

advertisement

Tak cuma berfungsi sebagai show room, konsumen Infinix juga mampu tiba bagi berkeluh kesah terkait kerusakan. Bekerjasama dengan M-Care, service centre Infinix diklaim menerapkan fasilitas lumayan lengkap, akan dari ketersediaan suku cadang dan teknisi bagi mengidentifikasi masalah.

(mag/ash)

Sumber: http://inet.detik.com
[ads2]

Pencarian Terkini :

Bangun ‘Rumah’, Infinix Tak Cuma Mau Jadi Penggembira | Admin | 4.5