advertisement

So Sweet! Bocah 1 Tahun Ini Bersahabat Dengan Bebek Peliharaannya

By On Wednesday, February 3rd, 2016 Categories : Kesehatan

[ads1]

Sebarkanlah…
PalingPopuler.Com mengabarkan : So Sweet! Bocah 1 Tahun Ini Bersahabat dengan Bebek Peliharaannya –

advertisement

Jakarta, Anjing ataupun kucing lumrah jadi sahabat bagi anak-anak, terutama yg masih balita. Namun, bocah bernama Tyler ini mampu dibilang cukup unik. Sebab, ia memiliki binatang peliharaan yg jadi sahabatnya yakni seekor bebek bernama Beaker.

Beaker maupun Bee dibeli oleh ayah Tyler saat Tyler berusia 9 bulan. Ibu Tyler, Jennifer Young menyampaikan seandainya sebelum hamil Tyler pun, ia dan suaminya memang hobi memelihara bebek. Total, kini keluarga itu memiliki 11 bebek peliharaan.

advertisement


Tyler dan Beaker (Foto: Facebook/Mr T and Bee)

“Suami aku membeli Beaker ketika Tyler berusia 9 bulan. Sejak itu, Bee terus berada di sisi Tyler. Tyler pun tak takut sama sekali dengan Bee. Tyler dan Bee melakukan semua sesuatunya bersama-sama,” tutur Jennifer kepada Metro.

Sampai kini Tyler berusia 1 tahun, ia telah bersahabat baik dengan Beaker. Bahkan, kata pertama yg dapat diucapkan Tyler merupakan ‘bebek’. Setiap hari, Jennifer menggambarkan putranya dan Beaker terus membuat kekacauan. Ketika Tyler lengah, Beaker kerap mencuri makanan ringan bocah itu.


Tyler dan Bee bahkan bermain di boks Tyler (Foto: Facebook/Mr T and Bee)

Baca juga: Anak yg Punya Peliharaan Kucing dan Anjing Hidup Lebih Sehat

Saat bermain di luar rumah dan pergi ke taman pun Tyler terus mengajak Beaker. Tak cuma itu, Beaker juga kerap jadi penumpang mobil mainan yg dikendarai Tyler. Setiap Tyler mandi, Beaker juga terus mengawasinya dari luar kamar mandi.

“Hubungan mereka tak cuma sekadar teman bermain tetapi lebih dari itu. Beaker sangat protektif pada Tyler. Setiap Tyler menangis, Beaker segera menghampirinya. Begitu pun sata Tyler bangun tidur, Beaker terus menghampiri Tyler,” lanjut Jennifer yg mengabadikan kedekatan Tyler dan Beaker di halaman Facebook ‘Mr T and Bee’.


Bee jadi penumpang di mobil Tyler (Foto: Facebook/Mr T and Bee)

Jennifer dan suaminya juga tidak pernah menyangka mereka akan memiliki binatang peliharaan yg tinggal di dalam rumahnya. Sama seperti anjing maupun kucing, Beaker juga tidur di dalam rumah. Hanya saja, yg membedakannya, bebek itu dipakaikan popok khusus oleh Jennfer di siang hari. Mereka juga terus memantau kebersihan dan kesehatan bebek itu.

Memiliki hewan peliharaan memang mampu berdampak baik bagi kehidupan anak. Misalnya bisa mendorong seorang anak agar lebih pandai bersosialisasi seperti saling membantu, berbagi dan bekerjasama.
 
Baca juga: Ini Manfaat Mempunyai Hewan Peliharaan Bagi Anak


Tyler ketika bermain dengan Bee (Foto: Facebook/Mr T and Bee)

(rdn/vit)
Sumber: http://health.detik.com
[ads2]

Terima kasih Anda telah membaca informasi tentang So Sweet! Bocah 1 Tahun Ini Bersahabat dengan Bebek Peliharaannya, simak informasi menarik lainnya hanya di PalingPopuler.Com.

Pencarian Terkini :

So Sweet! Bocah 1 Tahun Ini Bersahabat Dengan Bebek Peliharaannya | Admin | 4.5