advertisement

Apotikantar, Cara Beli Obat Tanpa Datangi Apotik

[ads1]

Sebarkanlah…
PalingPopuler.Com mengabarkan : Apotikantar, Cara Beli Obat Tanpa Datangi Apotik –

advertisement

Jakarta – M-Health Tech mengahadirkan software Apotikantar mengutamakan kecepatan, keamanan dan kenyamanan. Itu solusi menghindari macet, obat habis, antrian panjang dan lama menunggu mendapatkan obat.

CEO M-Health Tech Jonathan Sudharta berdasarkan informasi tertulis, Rabu (03/02/2016) menegaskan bahwa software Apotikantar salah satunya, jawaban bebas antri dan bebas macet.

advertisement

“Sistem software kami akan mencarikan obat sesuai dengan kebutuhan pasien, kemudian secara singkat akan diantar segera ke alamat pasien. Saat ini kami bekerja sama dengan 200 apotek resmi di Jadetabek, sehingga obat bisa dipastikan keasliannya. Dan yg terpenting, pasien tinggal tunggu saja di rumah, obat akan sampai dalam waktu satu jam. Efektif dan efisien,” tegas Jonathan.

Ia menambahkan bahwa software Apotikantar ialah pengembangan layanan Apotikantar.com yg sudah hadir melayani masyarakat sejak 2012 silam. Ia mengatakan, apotikantar sangat concern memenuhi ekspektasi, kebutuhan dan pengalaman layanan kesehatan masyarakat

“Oleh sebab itu, kami merancang software semudah mungkin untuk digunakan, sehingga kebutuhan obat bebas, obat resep, vitamin, suplemen maupun device kesehatan mampu dilayani dalam waktu singkat, dari mana saja dan kapan saja,” tandas dia.

Apotikantar sudah mencapai lebih dari 800 installer dalam 14 hari sejak peluncuran. Itu menandakan Apotikantar sangat masyarakat butuhkan dengan melayani pembelian obat bebas, ataupun obat dengan resep dokter.

“Untuk pembelian obat dengan resep dokter, pasien bisa melakukan transaksi dengan cara yg sangat mudah, yakni foto resep dan upload ke software Apotikantar. Setelah order diterima oleh apotek, kemudian order akan langsung diantar ke alamat pasien dengan memakai kurir yg sudah bekerjasama dengan Apotikantar,” terang dia.

Ia percaya memiliki tim handal, termasuk apoteker penanggung jawab, software Apotikantar andalan masyarakat, apalagi di masa pengenalan memberikan promo free delivery tanpa minimum pemesanan untuk pengantaran wilayah Jadetabek.

“Di tahun ini pula, Apotikantar akan hadir di 10 kota besar Indonesia lainnya, sehingga layanan ini mampu dinikmati oleh lebih banyak lagi masyarakat Indonesia. Dengan sistem kuat dan jaringan apotik yg luas di setiap kota, maka semakin mengukuhkan Apotikantar sebagai software kesehatan pertama, terbesar, dan terkuat di Indonesia,” ungkap dia.

“Aplikasi Apotikantar hadir di smartphone pada platform Android (Google Play Store) dan juga platform iOS (App Store) yg mampu diunduh setiap saat,” imbuh dia. [aji]

Sumber: http://gayahidup.inilah.com
[ads2]

Terima kasih Anda telah membaca informasi tentang Apotikantar, Cara Beli Obat Tanpa Datangi Apotik, simak informasi menarik lainnya hanya di PalingPopuler.Com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *