advertisement

Akunnya Dibajak, Pengelola Lippo Mall Puri Lapor Ke Polisi

By On Wednesday, January 27th, 2016 Categories : Internet

[ads1]

PalingPopuler.Com mengabarkan : Akunnya Dibajak, Pengelola Lippo Mall Puri Lapor ke Polisi –

advertisement

Jakarta – Pihak Lippo Mall Puri mengaku tak memposting tweet “kalau kere, jangan main ke mall ya kakak..” Mereka menjelaskan akun @LippoMallPuri miliknya sempat dibajak. Jalur hukum pun ditempuh Lippo Mall Puri bagi menemukan hacker akun official tersebut.

“Kami telah laporkan ini ke polisi supaya ditelusuri siapa pelakunya,” ujar Nidia Ichsan, Portfolio PR Manager PT Lippo Malls Indonesia, ketika dihubungi detikcom, Rabu (27/1/2016).

Menurut Nidia, pelaporan ini dikerjakan supaya pelaku yg membajak akun tersebut dapat dihukum. Dia juga meminta bantuan polisi buat menyelidiki penyebab mengapa akun tersebut dapat dibobol oleh hacker.

advertisement

“Kami juga minta polisi telusuri akan dari pelaku, cara mereka membajak. Tentu ini evaluasi untuk kami, tetapi kalian mulai bawa ini ke ranah hukum,” ucapnya.

Terkait hilangnya tweet “kalau kere, jangan main ke mall ya kakak..” dan “emang kite pikirin” di timeline @LippoMallPuri, Nidia menjelaskan pihaknya melakukan klarifikasi terlebih lalu baru menghapus tweet yg menuai kritik netizen tersebut.

“Soal tweet itu kenapa dihapus, kita tak sembarangan hapus. Kami membuat klarifikasi dahulu dan kita sampaikan mulai menghapus tweet yg bukan kalian posting,” ucapnya.

Akun twitter Lippo Mall Puri @LippoMallPuri heboh di media sosial. Akun itu heboh karena menjawab pertanyaan konsumen dengan kata-kata yg dianggap tak etis. Kejadian itu berlangsung tadi malam. Saat itu akun @LippoMallPuri membalas cuitan @safilafeby dengan kata “emang kite pikirin”.

Mendapat jawaban itu, @safilafeby merespons, “Admin sosial media nya aja ga sopan! Aduh payah banget”. Keluhan itu lagi-lagi dijawab @LippoMallPuri dengan “kalau kere, jangan main ke mall ya kakak…”

@LippoMallPuri lewat klarifikasinya di Twitter menyatakan bahwa bukan mereka yg memposting jawaban tersebut. (rvk/fyk)

Sumber: http://inet.detik.com
[ads2]

Terima kasih Anda telah membaca informasi tentang Akunnya Dibajak, Pengelola Lippo Mall Puri Lapor ke Polisi, simak informasi menarik lainnya hanya di PalingPopuler.Com.

Pencarian Terkini :

Akunnya Dibajak, Pengelola Lippo Mall Puri Lapor Ke Polisi | Admin | 4.5