advertisement

Ashanty Sempat Sakit Tifus, Ini Pesan Dari Anang Hermansyah

By On Sunday, June 19th, 2016 Categories : HIburan

Sebarkanlah…
PalingPopuler.Com mengabarkan : Ashanty sempat sakit tifus, ini pesan dari Anang Hermansyah

Ashanty baru saja dirawat di Rumah Sakit lantaran terkena gejala tifus. Ashanty yang juga tengah hamil 5 bulan tersebut pun makin mendapat perhatian semakin dari suaminya, Anang Hermansyah serta kedua anaknya, Aurel dan Azriel.

advertisement

Meski sekarang kondisinya telah membaik, tetapi semua orang di sekitar Ashanty jadi semakin protective. Ketika pelantun Kesakitanku tersebut mencoba untuk jalani kegiatan lagi, Aurel malah tak segan-segan untuk memarahinya .”(Sakit) gejala tifus sesuai infeksi saluran pernapasan. Alhamdulillah sekarang telah sehat. Iya paling (kata Aurel), ‘Bun banyak istirahat. Bun jangan pergi-pergi’, Ziel, mas Anang juga (jadi protektif),” ujar Ashanty saat ditemui usai mengisi kegiatan Ada-Ada Aja di Studio Global TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada hari Jumat (17/6).”Nggak terdapat (kurangin job). Pasti orang nggak mungkin ngundang kalau lagi hamil. Iya yang penting nggak boleh capek,” sambung Anang di lokasi yang sama.

Kata-kata Anang tersebut sontak disanggah dengan tegas oleh Ashanty. Menurut perempuan berusia 31 tahun itu, dirinya masih sering mendapat job nyanyi meski kini perutnya telah membuncit. Bahkan, setelah ini telah terdapat suatu job yang menunggu Ashanty meski dirinya baru sembuh dari sakit.”Enak aja. Minggu depan nyanyi lagi di Mall Depok Town Square, mulai show lagi. Tapi sehari yang lalu sempat sakit terdapat dua yang dibatalin. Entar abis lebaran mulai lagi. Aku juga nggak ngoyo lah. Seminggu sekali,” pungkas Ashanty. (kpl/rhm/gtr)
Sumber:

http://www.merdeka.com/artis/ashanty-sempat-sakit-tifus-ini-pesan-dari-anang-hermansyah.html

Terima kasih Anda telah membaca informasi tentang Ashanty sempat sakit tifus, ini pesan dari Anang Hermansyah, simak informasi menarik lainnya hanya di PalingPopuler.Com.

advertisement

Ashanty Sempat Sakit Tifus, Ini Pesan Dari Anang Hermansyah | Admin | 4.5