advertisement

XBOCT Dikeluarkan oleh Team Empire ?

By On Wednesday, March 2nd, 2016 Categories : Game

PalingPopuler.Com mengabarkan tentang XBOCT Dikeluarkan oleh Team Empire ?.

Bagi anda yang sering menonton tournament – tournament Dota 2, Nama Alexander “XBOCT” Dashkevich mungkin tak asing bagi anda. Paling diketahui sebagai carry di team Natus Vincere atau sering disebut sebagai Na’vi, 5 tahun setelah bareng dengan Na’vi XBOCT dilepaskan dari team setelah perubahan total roster pemain tim itu. Xboct pun menjadi Stand-in dari Team Empire hingga akhir nya jadi pemain tetap dan berubah role menjadi Hardlaner dan membiarkan Alohadance menjadi carry.

(($) { = $(‘.); if ( ) { (() { (); }, * 1000); } if ( ) { (() { (); }, * 1000); } })();

Dan akhirnya, lewat official fanspage

1546 152

advertisement

mereka,Team Empire memutuskan untuk melepaskan XBOCT dari tim itu meskipun skill XBOCT dengan role baru nya sangat baik khususnya pada Faceless Void. Menurut Team Empire, roster sekarang punya sisi baik dan sisi buruk nya, di sisi baik mereka terkualifikasi pada ESL One Manila, Dotapit dan memenangkan BTS Europe #2 dan sisi buruknya ialah gagal pada WCA 2015 dan Major qualifier.

advertisement

BACA JUGA  Drama Shanghai Major tak kunjung usai, GABE NEWELL angkat bicara

lewat Website Team Empire, manager Team Empire sangat berterima kasih atas kontribusi terbaik yang diberikan nya kepada tim itu.

“Saya ingin berterima kasih kepada Alexander untuk kontribusi luar biasa nya pada kemenangan-kemenangan kita baru-baru ini, selera humor yang menarik, dan ketahanan akan rasa stress yang dia miliki, saya harapkan yang terbaik bagi nya, suatu perjalanan yang cantik bareng sang legenda seperti XBOCT”

Tak ada konfirmasi siapa yang akan menggantikan Xboct maupun tim apa yang akan dituju oleh Xboct setelah perubahan roster ini, kita lihat saja nanti.

BACA JUGA  Ini Jadinya Kalau Hitler Jadi Kapten Tim DOTA 2

 

XBOCT Dikeluarkan oleh Team Empire ?
Baca di Sumber Artikel.

Pencarian Terkini :

XBOCT Dikeluarkan oleh Team Empire ? | Admin | 4.5