advertisement

Turnamen Besar Liga Profesional Rocket League Kini Menjadi Nyata

By On Thursday, March 3rd, 2016 Categories : Game

PalingPopuler.Com mengabarkan tentang Turnamen Besar Liga Profesional Rocket League Kini Menjadi Nyata.

Sepak bola yang pemainnya sejumlah 11 orang itu sudah biasa, tapi apa yang terjadi jika yang menjalankan sepak bola itu ialah mobil-mobil bagus yang saling memperebutkan bola dengan skill yang menarik. itulah yang ditawarkan oleh Psyonix lewat game Rocket League. Dan ditahun 2015 sehari yang lalu tidak mengherankan kalau Rocket League disebut sebagai salah satu game multiplayer terbaik. Game yang kompetitif dan seru itu mungkin sangat berpotensi bila dijadikan cabang e-Sports. Dan hal itu sekarang menjadi nyata sebab Psyonix secara resmi mengumumkan adanya Rocket League Championship Series.

(($) { = $(‘.); if ( ) { (() { (); }, * 1000); } if ( ) { (() { (); }, * 1000); } })();

rocket

advertisement

Liga profesional resmi itu bekerja sama dengan situs Twitch. Pertandingan 3 vs 3 membuat game ini lebih menarik dan hanya perlu 3 orang untuk mendaftar dan menjalankan. Season yang pertama sementara hanya ada untuk 2 region saja yaitu Amerika dan Eropa Utara yang berlangsung selama 3 bulan. Empat tim yang berhasil lolos akan bertanding langsung di International Finals. Pertandingan itu memperebutkan hadiah USD 75.000 atau sekitar 1 Milyar Rupiah. Pertandingan akan disiarkan langsung via Twitch dan terdapat untuk platform PS4 dan PC.

advertisement

BACA JUGA  Sega Membagikan Streets of Rage 2, Binary Domain, dan Condemned Gratis!

Bagaimana menurut anda, apa anda tertarik untuk memasuki e-Sports baru ini yang terbilang cukup unik dan berpotensi ini ?

Turnamen Besar Liga Profesional Rocket League Kini Menjadi Nyata
Baca di Sumber Artikel.

Related Post :

IceFilms Info Globolister
Turnamen Besar Liga Profesional Rocket League Kini Menjadi Nyata | Admin | 4.5