advertisement

Team Secret Juarai The Major Shanghai 2016!!

By On Sunday, March 6th, 2016 Categories : Game

PalingPopuler.Com mengabarkan tentang Team Secret Juarai The Major Shanghai 2016!!.

Setelah via masa pertandingan panjang mulai dari kualifikasi awal Januari hingga putaran utama pada awal Maret ini. Team Secret akhirnya berhak pulang dengan membawa piala The Shanghai Major di tangan mereka. Hal ini juga menjadi momen penebusan bagi Puppey dan seluruh team yang sebelumnya sempat gagal merebut gelar major sebelumnya, yaitu Frankurt Major dimana mereka harus tunduk oleh OG yang sedang dalam kondisi terbaiknya.

shanghaimajor1tetapi, episode balas dendam sudah dilakukan oleh Team Secret di putaran awal Upper Bracket dimana mereka berhasil menjatuhkan OG 2-1 dan mengirim mereka ke lower Bracket. Setelahnya, perjalanan Team Secret bisa dikatakan mulus dimana mereka berhasil menjatuhkan juara The International 5 tahun sehari yang lalu, Evil Geniuss. Dan akhirnya bertemu Team Liquid di Final Upper Bracket, dimana lagi-lagi Team Secret mampu menang bersih 2-0 atas Team Liquid.

BACA JUGA  CS:GO: MLG Columbus Major Dinaikkan Total Prizenya Menjadi $1,000,000

advertisement

Di lain pihak, Team Liquid yang terlempar ke final Lower Bracket berhasil mematahkan impian Evil Genius untuk mendapatkan gelar ke-2 mereka dan akhirnya maju ke Grand Final untuk sekali lagi berhadapan dengan Team Secret.

the-shanghai-major-1-768x521Pertandingan Grand Final yang bertempat di Mercedes Benz Arena, Shanghai dengan system Best of 5 ini dimulai dengan agresif oleh Team Secret. Dimana mereka berhasil menjatuhkan Team Liquid untuk game pertama. Di game ke 2 sepertinya Team Secret ingin menjalankan lebih agresif dengan mendapuk EternaLEnVy menjadi Ursa. tetapi, kesigapan  dari Team Liquid serta banyaknya diving terlalu jauh oleh EE Sama (panggilan EternaLEnvy) membuat Team Secret harus mengatakan GG kepada Team Liquid. Game ke 3, Team Secret mampu menjatuhkan Team Liquid kembali lewat game yang menakjubkan dari Invoker yang dikontrol oleh W33. Yang pada saat saat terakhir game mampu mempertunjukkan kelihaiannya tangannya untuk melakukan kombinasi spell dari Invoker. selanjutnya di game ke 4, Team Secret sekali lagi memperlihatkan dominasinya terhadap Team Liquid. EE sama yang sekali lagi memakai Slark seperti pada game ke3 akhirnya mampu mengantarkan Team Secret menuju podium kemenangan Shanghai Major.

advertisement

BACA JUGA  XBOCT Dikeluarkan oleh Team Empire ?

Sungguh, penampilan yang sangat dominan dari Team Secret di Shanghai Major ini. Dan semua yang sudah dilakukan oleh EternaLEnVy, W33, Puppey, MiSeRy, dan pieliedie berbuah manis dimana akhirnya mereka memenangkan Shanghai Major dan membawa pulang hadiah sebesar $1.1 juta atau sekitar 14,4 Milyar rupiah. Terlebih hari ini ialah hari ulang tahun bagi 2 anggota Team Secret yaitu Puppey dan w33. Sungguh kado ulang tahun yang manis bagi keduannya.

BACA JUGA  Dota 2 sehari yang lalu dan Kini, Patch 6.86

Congratss Team Secret!!!!

Team Secret Juarai The Major Shanghai 2016!!
Baca di Sumber Artikel.

Pencarian Terkini :

Team Secret Juarai The Major Shanghai 2016!! | Admin | 4.5