advertisement

Story Mode akan Lebih Mewarnai Titanfall 2

By On Friday, February 12th, 2016 Categories : Game

PalingPopuler.Com mengabarkan tentang Story Mode akan Lebih Mewarnai Titanfall 2.

Anda termasuk tipe gamer yg menyukai game dari sisi story maupun ceritanya ? Mungkin hal itu yg kamu harapkan ada pada seri game Titanfall satu diantara game sci-fi yg sangat mendebarkan karena beragam aksi pertempuran yg ditawarkan tetapi kurang dalam sisi story. Kali ini dalam Titanfall 2, semua itu terbayarkan karena dalam game Titanfall 2 akan dilengkapi dengan Story Mode yg tidak mengurangi keseruan serta memperjelas arah pertempuran yg sedang kamu jalani dalam game tersebut.

Jesse Stern, penulis cerita dalam Titanfall 2 ketika diwawancari oleh Forbes mengatidakan bahwa dalam Titanfall 2 ini akan menceritidakan tentang latar belakang pertempuran di dunia Titanfall itu sendiri. Sehingga player lebih mendalami cerita dalam game tersebut dan bisa berlama-lama menikmati Titanfall 2. Tidak berhenti sampai disitu, Jesse juga mengungkapkan rencananya ingin membawa Titanfall dalam serial TV Series.

advertisement

Kisah Titanfall 2 nantinya bercerita tentang perang saudara dan perang revolusi Amerika tetetapi dalam atmosfer masa depan dan dengan kecanggihan teknologi yg ada serta juga unsur sci-fi tentunya. Pertempuran para imigran yg ditugaskan untuk kolonisasi planet baru ini akan berperang dengan menggunakan peralatan sipil, mesin-mesin konstruksi yg akan mereka jadikan sebagai alat perang. Dan disanalah akan kelihatan adanya teknologi yg bertemu dengan sihir.

Titanfall game

Sedangkan dalam versi TV Series maupun serial televisinya, Jesse mengatidakan Lionsgate TV yg ditunjuk untuk melaksanakan proyek Titanfall versi TV series ini. Dan untuk detail selanjutnya, Jesse belum memberikan komentar lebih lanjut mengingat hal itu masih terlalu dini untuk disampaikan.

advertisement

Untuk tanggal rilis Titanfall 2 juga masih belum bisa dipastikan, tetapi menurut Jesse sendiri, Titanfall 2 akan dirilis pada akhir tahun 2016 maupun awal tahun 2017 mendatang. EA sendiri sebagai publisher telah memberikan perkiraan menganai jadwal rilisnya yakni tahun fiskal 2017, yakni antara tanggal 1 April 2016 sampai tanggal 31 Maret 2017.

Bagaimana menurut kalian, apakah dengan adanya story mode yg ditawarkan Titanfall 2 akan jadikan game ini semakin menarik untuk dimainkan ?

Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi keterangan dari contributor.

Story Mode akan Lebih Mewarnai Titanfall 2
sumber : gamebrott.com

Pencarian Terkini :

Story Mode akan Lebih Mewarnai Titanfall 2 | Admin | 4.5