advertisement

Sekumpulan Hacker Mengklaim Mereka Bisa “Menghapus Xbox Live dari Keberadaannya”

By On Saturday, February 27th, 2016 Categories : Game

PalingPopuler.Com mengabarkan tentang Sekumpulan Hacker Mengklaim Mereka Bisa “Menghapus Xbox Live dari Keberadaannya”.

Xbox Live akhir-akhir ini selalu merasakanya server down dan semua ini disebabkan oleh sekumpulan hacker yang menyebut diri mereka sebagai New World Hackers (NWH). Sekumpulan hacker ini mengaku sudah menjatuhkan beberapa server dan akan “menghapus keberadaan Xbox Live dari muka bumi”. Hacker-hacker ini juga pernah menjatuhkan beberapa website ISIS tapi ini pertama kalinya bagi mereka untuk menjatuhkan sesuatu yang terkait dengan peramianan.

xbox-live

advertisement

sesuai dengan salah satu member yang diwawancara Newsweek, ini ialah cara mereka untuk memprotes perusahaan besar dan keamaan mereka yang sangat payah.

Yah, tidak selama yang kuduga. Ini ialah cara kami memprotes perusahaan besar dengan keamaan yang sangat buruk. Kami ingin mereka mengembangkan keamaan mereka yang sangat payah.

Mereka bilang ini hanyalah sebatas “teaser” untuk apa yang mereka bisa lakukan pada server Xbox Live dan serangan lainnya akan segera datang. Hacker-hacker ini juga disebut sebagai hacker-hacker yang melakukan distributed denial of service (DDOS) paling besar dalam sejarah BBC, yang membuat semua website BBC offline untuk beberapa jam pada bulan Desember 2015 lalu.

advertisement

Sekumpulan hacker ini mengaku mereka sudah mempersiapkan ini dari bulan Januari lalu. Saat ini, masih belum ada konfirmasi apa-apa dari Microsoft. Xbox Live sudah merasakanya server down paling panjang minggu ini. Semoga saja tidak terjadi apa-apa.

Sekumpulan Hacker Mengklaim Mereka Bisa “Menghapus Xbox Live dari Keberadaannya”
sumber : gamebrott.com

Pencarian Terkini :

Sekumpulan Hacker Mengklaim Mereka Bisa “Menghapus Xbox Live dari Keberadaannya” | Admin | 4.5