advertisement

Pemenang Point Blank Garena Championship Akan Mewakili Indonesia di Korea!

By On Friday, February 12th, 2016 Categories : Game

PalingPopuler.Com mengabarkan tentang Pemenang Point Blank Garena Championship Akan Mewakili Indonesia di Korea!.

Mengawali tahun 2016, Garena Indonesia mengadakan turnamen Point Blank Garena Championship 2016 (PBGC 2016) untuk menemukan tim terbaik sebagai perwakilan dari Indonesia di turnamen international Point Blank di Korea Selatan. Seyang lain itu, tim pemenang PBGC 2016 juga berhak membawa pulang hadiah senilai ratusan juta rupiah serta tiket eksklusif untuk masuk ke babak putaran final turnamen Point Blank National Championship 2016 (PBNC 2016) yg akan diadakan pertengahan tahun ini.

banner-1

advertisement

Kompetisi ini diselenggarakan di 32 kota besar di Indonesia dari bulan Januari sampai Maret 2016. Babak eliminasi akan dimulai dari tahap penyisihan setiap kota, dimana para peserta bersaing memperebutkan kesempatan untuk mewakili kotanya masing – masing di tahap regional. Selanjutnya pemenang dari regional akan menbisakan tiket Grand Final PBGC 2016 yg akan diselenggarakan di Surabaya.

5145411

jadwal penyisihan masing – masing kota

advertisement

Pendaftaran PBGC 2016 telah dibuka sejak awal tahun 2016 dan para Troopers masih bisa melakukan registrasi secara online di http://esports.pb.garena.co.id/pbgc maupunpun offline melalui staff Garena di daerah masing-masing. Info lengkap mengenai turnamen ini juga bisa diakses melalui link di atas.

Mencari Talenta e-Sports Dari Seluruh Penjuru Nusantara

Sebagai publisher game online dengan jumlah player terbanyak di Indonesia, Garena Indonesia ingin tetap berkomitmen membuat rangkaian turnamen nasional Point Blank. Dengan suksesnya PBNCdan PBIC 2015 yg diselenggarakan pada bulan Oktober lalu di Tennis Indoor Senayan, PBGC 2016 merupakan langkah selanjutnya untuk meramaikan dunia e-sports Indonesia. Melihat potensi gamer Indonesia yg terus menerus meningkat, Garena Indonesia mengajak semua player Point Blank dari semua penjuru nusantara untuk berpartisipasi dan membuktikan kemampuan mereka di ajang PBGC 2016 ini yg dimana tim pemenang akan lanjut ke tahap selanjutnya dan melawan atlit e-sports internasional.

“PBGC 2016 merupakan bagian dari usaha Garena Indonesia untuk mengembangkan e-sports di Indonesia. Melalui kompetisi ini, Garena berharap bisa menjangkau semua troopers di Indonesia serta mendorong budaya gaming yg sehat dan terusmenjunjung tinggi semangat fairplay.”

Eldwin Pradipta, Point Blank Associate Garena Indonesia

Dengan sistem kompetisi yg terjadwal dan terstruktur, Garena Indonesia merupakan wadah gamer dalam negeri untuk go professional. Jenjang karir sebagai seorang pro-gamer bisa terbilang sangat baru dan asing bagi masyarakat umum, namun ketika ini sedang berkembang sangat pesat di semua dunia termasuk Indonesia. Melalui rangkaian kompetisi ini, gamer dalam negeri akan teradaptasi dengan kultur & stkamur e-sports internasional.

Pemenang Point Blank Garena Championship Akan Mewakili Indonesia di Korea!
sumber : gamebrott.com

Pencarian Terkini :

Pemenang Point Blank Garena Championship Akan Mewakili Indonesia di Korea! | Admin | 4.5