advertisement

Pemain Dota Ini Dapat menjalankan Invoker Walau Tak memiliki Jari

By On Tuesday, February 23rd, 2016 Categories : Game

PalingPopuler.Com mengabarkan tentang Pemain Dota Ini Dapat menjalankan Invoker Walau Tak memiliki Jari.

Tak bisa dipungkiri kepopuleritas Dota 2 untuk para pemain game, yang hingga sampai sekarang game ini tetap merajai ‘Most Played game’ di Steam sebab banyak nya variasi hero yang bisa dimainkan, mekanik nya yang kompleks, serta ratusan cara berbeda yang bisa dimainkan menjadikan game satu ini terasa berbeda tiap match dan replaybility nya sangat tinggi.

Untuk anda pemain yang ingin challenge dan menjalankan game ini ke tingkat yang lebih serius, ada tambahan Ranked Matchmaking yang dengan lebih tinggi nya angka MMR maka lebih dianggap ‘ahli’ anda dengan game itu. cukup banyak pemain professional saat ini memiliki MMR sekitaran 7000 – 8000 dan pemain amatir memiliki MMR 2000 – 3000. pemain game yang sudah ahli game ini pasti sudah sangat mahir menggerakan jari nya menekan hotkey untuk menggunakan skill hero maupun item, tetapi pernahkah anda berpikir untuk menjalankan game satu ini tanpa jari satupun ? apa ada orang yang malah bisa menjalankan game ini tanpa jari ?

advertisement

laki-laki dengan username “???” yang sekarang memiliki MMR 4,3K ini dapat menjalankan Invoker yang dianggap salah satu hero tersulit dan membutuhkan kecepatan jari tersendiri sebab harus mengkombinasikan 3 arsenal untuk mengeluarkan 1 dari 14 spells yang berbeda, pasti perlu latihan khusus untuk hero kompleks satu ini tetapi player satu ini membuktikan skill nya dengan hero itu walau dengan keterbatasan yang dia miliki didepan penonton stream nya di doyutv yang adalah website streaming dari negeri Tiongkok. Tidak hanya invoker, sesuai dengan berita dari Dotabuff, player satu ini dapat menjalankan banyak hero lain seperti Pudge, Shadow Fiend dan lain nya.

4QM2Zyz
lFqezJi

apa anda berpikir bagaimana dia melakukan nya? Sama, saya juga

advertisement

Pemain Dota Ini Dapat menjalankan Invoker Walau Tak memiliki Jari
sumber : gamebrott.com

Pemain Dota Ini Dapat menjalankan Invoker Walau Tak memiliki Jari | Admin | 4.5