advertisement

Naruto Shippuden : Ultimate Ninja Storm 4 Versi PC Menuai Respon Negatif

By On Sunday, February 7th, 2016 Categories : Game

PalingPopuler.Com mengabarkan tentang Naruto Shippuden : Ultimate Ninja Storm 4 Versi PC Menuai Respon Negatif.

Mungkin sebagian dari para gamer pecinta seri Naruto sangat menantikan kehadiran game Naruto Shippuden : Ultimate Ninja Storm 4, apalagi para gamer PC yg juga tidak sabar memainkan game ini dengan setting mentok kanan (ultra) untuk menbisakan pengalaman bermain dan tampilan grafis yg sempurna. Setelah sempat ditunda karena dengan alasan penyempurnaan konten didalamnya, kini gamer PC telah bisa merasakan dan memainkan game ini namun tidak seindah seperti yg dibaygkan.

Port Naruto Shippuden : Ultimate Ninja Storm 4 ke versi PC ini banyak menuai respon negatif dari para pemakai Steam. Mereka mengeluhkan frame rate yg terkunci di 30fps, audio yg terkadang tidak keluar, lag di menu utama, banyak crash dan dukungan terhadap controller yg kurang maksimal. Yang pada akhirnya proses port ini mengakibatkan kekecewaan bagi gamer PC.

BACA JUGA  3DM Berhenti, Apakah Ini Akhir dari Game Bajakan?

advertisement

naruto review

advertisement

Bagaimana dengan kamu sendiri, apakah kalian telah memainkan game Naruto Shippuden : Ultimate Ninja Storm 4 di versi PC dan mengalami keluhan yg sama ?

Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi keterangan dari contributor.

Naruto Shippuden : Ultimate Ninja Storm 4 Versi PC Menuai Respon Negatif
sumber : gamebrott.com

Pencarian Terkini :

Naruto Shippuden : Ultimate Ninja Storm 4 Versi PC Menuai Respon Negatif | Admin | 4.5