advertisement

Meskipun Hadir di PC, Quantum Break Tidak Akan Muncul di Steam

By On Sunday, February 14th, 2016 Categories : Game

PalingPopuler.Com mengabarkan tentang Meskipun Hadir di PC, Quantum Break Tidak Akan Muncul di Steam.

Melihat tumbuhnya kepedulian Microsoft kepada platform PC setelah beberapa tahun lalu sempat di anak tirikan karena adanya konsol kebanggan mereka, Xbox memang membuat banyak gamers PC girang. Game-game eksklusif punya Xbox One yg akhirnya dirilis juga untuk PC seperti Dead Rising 3, Ryse: Son of Rome, dan yg terakhir diinformasikan ialah Quantum Break.

3004863-quantum_break_striker

advertisement

Game ekslusif yg diperkenalkan pertama kali ketika peluncuran perdana Xbox One ini memang mepunyai hype yg sangat tinggi. Tema time-manipulation yg bisa digunakan secara real-time ketika permainan membuat game ini tetap dinanti walaupunpun telah didtunda hingga hampir 3 tahun. Setelah beberapa hari silam kita telah mengetahui spesifikasi untuk PC. Yang cukup membuat banyak gamer mungkin tersedak dengan tingginya spesifikasi yg dibutuhkan untuk mencapai settingan ultra. Kini, berita baru yg beredar ialah bahwa game ini tdak akan diedarkan lewat Steam. Meyang lainkan akan dipasarkan secara eksklusif lewat Windows Store.

3004866-quantum_break_tidakedown

Dikutip dari DualShockers. Kepala Pemasaran Xbox Games, Aaron Greenberg mengatidakan bahwa Xbox tetap jadi prioritas dan komitmen. Sehingga kemunculannya di Windows 10 jangan sampai merubah persepsi bahwa Xbox akan beralih dari konsol sebagai fokus utama. Greenberg paham bahwa para fans tidak terus setuju dengan keputusan yg Microsoft ambil. Namun perusahaan tersebut (Microsoft) berkomitmen untuk coba hal baru.

advertisement

Dari prespektif kami, keputusan Microsoft untuk tidak merelease game ini di Steam terbilang masuk akal. Terlebih, kini persaingan dari layanan penyedia game dan software yang lain seperti Origin punya EA, dan Uplay punya Ubisoft juga semakin terbuka. Namun tetap saja, hal ini jadi kabar yg sedikit menyedihkan mengingat semua aktifitas gamer PC, termasuk penulis berpusat di Steam.

942-okay-meme

No Quantum Break on Steam? Okay Microsoft

Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi keterangan dari contributor.

Meskipun Hadir di PC, Quantum Break Tidak Akan Muncul di Steam
sumber : gamebrott.com

Pencarian Terkini :

Meskipun Hadir di PC, Quantum Break Tidak Akan Muncul di Steam | Admin | 4.5