advertisement

Ketika GTA V Berubah jadi The Last of Us

By On Sunday, February 7th, 2016 Categories : Game

PalingPopuler.Com mengabarkan tentang Ketika GTA V Berubah jadi The Last of Us.

Ketika GTA V Berubah jadi The Last of Us

Ketika Rockstar tengah sibuk menyuntikkan update konten berkala untuk para pemain multiplayer GTA Online. Para modder juga disibukkan mengutidak-atik resources yg ada di dalam game GTA V untuk membuat sesuatu yg baru bagi komunitas single playernya. Entah apakah pernah terpikir oleh Rockstar bahwa Los Santos yg terus dinamis, dimana mobil dan pejalan kaki terus berlalu-lalang memenuhi kota. Kini jadi sebuah kota mati yg sepi dan terbengkalai, sangat mirip dengan game eksklusif Playstation, The Last of Us.

advertisement

advertisement

BACA JUGA  Parodi Trailer Film Superman V Batman versi GTA V

Modder dengan nama Rapidiment inilah yg merubah Los Santos jadi kota post-apocalyptic yg sangat mirip dengan The Last of Us, lengkap dengan tumbuhan menjalar dan bangkai kendaraan yg terbengkalai di saentaro kota. Sedangkan untuk kamu yg ingin merubah karakter yg kamu pakai dengan model Joel dari The Last of Us ada mod model buatan GTAFREAk67S yg ternyata juga terinspirasi dari map ini. Yang kurang hanyalah zombie yg mungkin mengisi kota agar pengalaman berkelana di Los Santos Post-Apocalyptic kamu jadi lengkap. Atau mungkin kamu hanya ingin berjalan-jalan menikmati Los Santos yg lebih rimbun?

BACA JUGA  Game Youtuber Bikin Video Cinematic GTA V Pasca Serangan Teroris Sarinah

Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi keterangan dari contributor.

Ketika GTA V Berubah jadi The Last of Us
sumber : gamebrott.com

Pencarian Terkini :

Ketika GTA V Berubah jadi The Last of Us | Admin | 4.5