advertisement

James “2GD” Naik Pitam, Mengeluarkan Curhatannya Selama Bekerja Dengan VALVE

By On Sunday, February 28th, 2016 Categories : Game

PalingPopuler.Com mengabarkan tentang James “2GD” Naik Pitam, Mengeluarkan Curhatannya Selama Bekerja Dengan VALVE.

James “2GD” dipecat dari shanghai major sehari yang lalu, dan akhirnya statement darinya sudah keluar, setelah Gabe newell memanggilnya “an ass” dia naik pitam dan akhirnya angkat bicara. curhatan james “2GD” dapat dibaca DISINI

(($) { = $(‘.); if ( > 0 ) { (() { (); }, * 1000); } if ( > 0 ) { (() { (); }, * 1000); } })();

advertisement

Ternyata hanya sebab persoalan “bottom bitch” joke pada waga/singsing. dimana yang kita tahu bahwa singsing itu sebenernya sahabat dekat dari 2GD, jadi menurut saya itu biasa kalo joke jokenya sampe gitu. dan lagi joke dari stream singsing memang berputar dari mengejek dan troll satu sama lain, jadi “environment” dari joke itu masih ngena. meskipun begitu tetap saja memang joke itu tidak pada tempatnya. seharusnya dia lebih profesional dan tahu bahwa dia seorang host dari turnamen 3 juta dollar.

Video dimana James “2GD” berusaha untuk menghibur penonton dari delay berjam jam:

advertisement

dilihat dari video itu james sudah berusaha mati matian untuk menghibur penonton dari panel yang seharusnya 15 menit menjadi 1,5 jam. sekarang panel di stream menjadi “menakutkan” para commentator tidak ada yang berani berkata-kata “out of the line” oleh sebab itu panel stream menjadi sangat boring apalagi ditambah dengan delaynya. apa keputusan memecat james “2GD” membuat turnamen ini menjadi lebih baik? ataukah menjadi landmark bahwa scene dota 2 akan menjadi sangat seram dan kaku dari sekarang? pembaca bisa menentukan.

27a2fc4ba77d66d955cfd49ecc1167621948ffa9-4

hanya sebab persoalan sepele saja bisa terjadi pemecatan, begitulah profesionalisme. 

James “2GD” Naik Pitam, Mengeluarkan Curhatannya Selama Bekerja Dengan VALVE
sumber : gamebrott.com

Pencarian Terkini :

James “2GD” Naik Pitam, Mengeluarkan Curhatannya Selama Bekerja Dengan VALVE | Admin | 4.5