advertisement

Halo Untuk PC Bisa Saja Terjadi ?

By On Sunday, February 28th, 2016 Categories : Game

PalingPopuler.Com mengabarkan tentang Halo Untuk PC Bisa Saja Terjadi ?.

Halo 2 ialah seri Halo terakhir yang mendapatkan PC port yang sengaja dilakukan sebab mencoba mempromosikan Windows Vista pada saat itu. Dan setelah hampir 1 dekade ini, tak ada lagi PC port untuk seri Halo selanjutnya sebab Microsoft ingin tetap membuat franchise ini Exclusive untuk console mereka.

(($) { = $(‘.); if ( > 0 ) { (() { (); }, * 1000); } if ( > 0 ) { (() { (); }, * 1000); } })();

advertisement

Dengan melihat direksi baru yang dilakukan oleh Microsoft untuk Xbox One dan Windows 10, yang dimana banyak game-game yang dulu nya exclusive untuk Xbox one seperti Quantum Break, Fable Legends, Gears Of War : Ultimate Edition dan Killer Instinct akan mendapatkan versi Windows 10 nya serta spekulasi jika Crackdown 3 dan Scalebound bisa saja hadir ke Windows 10, tak heran jika fans berpikir bagaimana dengan franchise shooter kesayangan mereka?

Ketika ditanyakan lewat Twitter apa ada rencana untuk membawa Master chief kembali ke PC, jawaban nya terdengar sangat optimis. “Kami akan selalu mendengar feedback orang serta game apa saja yang mereka ingin dari kami”. Walau bukan suatu konfirmasi kalau Halo akan datang ke PC, tetapi tidak menutup kemungkinan akan terjadi dari jawaban Spencer.

advertisement

halo1

apa mungkin Halo akan kembali ke PC? Kita lihat saja nanti.

Artikel ini dicatat oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi berita dari contributor.

Halo Untuk PC Bisa Saja Terjadi ?
Baca di Sumber Artikel.

Pencarian Terkini :

Halo Untuk PC Bisa Saja Terjadi ? | Admin | 4.5