advertisement

Game FPS terkesan “Sh*tty” dibidang story, Ucap pengembang Insurgency

By On Wednesday, March 2nd, 2016 Categories : Game

PalingPopuler.Com mengabarkan tentang Game FPS terkesan “Sh*tty” dibidang story, Ucap pengembang Insurgency.

Insurgency Sandstorm baru saja diumumkan beberapa hari yang lalu yang akan menggunakkan Unreal Engine 4 dan dirilis di 2017 untuk PC, Xbox One dan PS4. Creative Director, Andrew Spearin menjawab banyak pertanyaan. Dan salah satu yang paling menarik untuk didengar ialah pendapat dia akan story campaign AAA shooter sekarang serta pernyataan jika Insurgency Sandstorm tidak mau ikut-ikutan trend story Campaign game AAA itu.

(($) { = $(‘.); if ( ) { (() { (); }, * 1000); } if ( ) { (() { (); }, * 1000); } })();

BACA JUGA  Activision Digugat 15 Miliar Rupiah Oleh Keluarga Pemberontak Angola

“Game kami tidak akan jadi  sesuatu seperti produk Triple A sekarang, yang dimana semua nya tampak seperti film Michael Bay. Game kami akan jadi sesuatu seperti film indie atau semacam itu. Hanya sebab game sekarang banyak melakukan cara seperti itu, tidak berarti hal itu menjadi suatu keharusan yang harus dilakukan”

“Ketika anda melihat ledakan yang besar, gedung-gedung roboh… ini bukanlah sesuatu yang ingin kami lakukan. sebab hal itu sudah dilakukan berkali-kali dan hanya sekedar tontonan  semata dan tidak ada hubungan nya dengan cerita di game. Game sekarang sangat lah buruk (Sh*tty) dibidang story dan kami ingin memperbaiki hal itu, dan banyak hal yang sudah ditinggalkan oleh AAA shooter sekarang ini. Mereka lebih fokus akan Multiplayer sebab mereka tahu itu yang sedang laris sekarang.”

advertisement

advertisement

insurgency_ue4_interior

Insurgency Sandstorm sendiri akan memiliki campaign yang dikabarkan berdurasi 3-5 jam, yang walau memang terdengar sebentar, selama isi yang diberikan menarik, tampak nya tak bermasalah.

Game FPS terkesan “Sh*tty” dibidang story, Ucap pengembang Insurgency
Baca di Sumber Artikel.

Game FPS terkesan “Sh*tty” dibidang story, Ucap pengembang Insurgency | Admin | 4.5