advertisement

Film Tomb Raider dan Thief Sedang Dalam Proses

By On Sunday, March 6th, 2016 Categories : Game

PalingPopuler.Com mengabarkan tentang Film Tomb Raider dan Thief Sedang Dalam Proses.

Sempat dirumorkan jika Square Enix akan mempergunakan franchise mereka untuk menjadi film, kini hadir kabar jika kedua franchise mereka, Tomb Raider dan Thief sedang dalam proses. Tomb Raider akan disutradai oleh Roar Uthaug, Sutradara dari film The Wave, dan ingin membuat film Tomb Raider sama seperti game reboot tahun 2013 nya. Bagi nya, karakter Lara Croft sangat “seperti manusia yang sebenarnya” dan ingin mencoba hal yang sama pada film nya.

Uthaug sendiri mengakui kalau dia menyukai game Tomb Raider dari pertama. “Saya selalu suka karakter perempuan yang mampu dan aku punya karakter perempuan yang mampu di beberapa film ku, jadi kurasa ini ialah sesuatu yang menarik”. Film ini sendiri akan menjadi “Modern Action” sesuai dengan interview bareng sutradara sendiri dan source code nya akan dicatat oleh penulish Transformer 5 mendatang, Geneva Robertson-Dwett.

advertisement

2013-tomb-raider-game-wallpaper-for-1600x900-hdtv-9-502

Untuk Film Thief sendiri dapatkan producer dari The Departed yaitu Roy Lee dan Hitman yaitu Andrian Askarieh. Serta Thief juga akan dicatat oleh Adam Mason dan Simon Boyes yang diketahui sudah menulis source code film Misconduct dan Not Safe For Work, film pasti akan mengadaptasi cerita di game yang adalah dark fantasy tentang pencuri handal yang mencoba mengembalikan freedom masyarakat dari kekuasaan pengguna magic, bisa kita bilang ini versi complex nya Robin Hood bagi anda yang belum pernah menjalankan Thief.

advertisement

2K13-Apr-4-Thief_Screenshot_017.1365002116

Belum ada kabar kapan kedua film itu akan hadir maupun pemeran tiap karakter nya, kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Film Tomb Raider dan Thief Sedang Dalam Proses
Baca di Sumber Artikel.

Film Tomb Raider dan Thief Sedang Dalam Proses | Admin | 4.5