advertisement

Emulator PS3 Semakin Berkembang Menjadi Emulator yg Lebih Baik

By On Sunday, February 7th, 2016 Categories : Game

PalingPopuler.Com mengabarkan tentang Emulator PS3 Semakin Berkembang Menjadi Emulator yg Lebih Baik.

Emulator PS3 Semakin Berkembang Menjadi Emulator yg Lebih Baik

Beberapa bulan yg lalu, Microsoft telah berhasil mengembangkan emulator XBOX 360 di mesin console terbarunya XBOX ONE dan menghadirkan fitur backward compability di XBOX ONE tanpa harus membeli game XBOX360 yg lama. Saygnya, Sony tidak bisa bersaing mengikuti jejak Microsoft, mereka justru hanya bisa membuat emulator PS2 di PS4, and guess what? Kamu dipaksa membeli DVD game PS2 yg dberitapport secara terbatas oleh Sony di PS4, hanya game-game tertentu dari PS2 yg bisa kamu mainkan di PS4.

Hal ini tidak berlaku bagi PC Gamer, pyg berasalnya emulator PS3 RPCS3 yg telah dikembangkan sejak tahun 2013 ini kini semakin berkembang jadi emulator yg lebih baik. Hal ini dibuktikan oleh video di bawah, dimana RPCS3 versi Desember 2015 lalu mampu memainkan game PS3 sekelas After Burner Climax di PC dengan cukup stabil.

BACA JUGA  Ketika GTA V Bertemu Hacking Watch Dogs

advertisement

advertisement

Sekilas, performanya memang masih kelihatan belum begitu sempurna, namun seandainya dilihat perkembangan emulator ini dari tahun 2013 kemarin, perkembangan RPCS3 telah cukup pesat. Saat ini RPCS3 hanya bisa memainkan beberapa game tertentu saja, kita belum bisa memainkan game seperti Uncharted 3 di emulator PS3 ini, namun alangkah baiknya kita lihat bagaimana perkembangannya nanti. Saya pribadi tidak menyarankan kamu untuk cobanya, namun bagi kamu yg tertarik untuk coba emulator ini, kamu bisa cobanya dengan mengunjungi link ini.

Emulator PS3 Semakin Berkembang Menjadi Emulator yg Lebih Baik
sumber : gamebrott.com

Pencarian Terkini :

Emulator PS3 Semakin Berkembang Menjadi Emulator yg Lebih Baik | Admin | 4.5