advertisement

Detail Dota 2 update 6.86e

By On Friday, September 16th, 2016 Categories : Game

PalingPopuler.Com mengabarkan tentang Detail Dota 2 update 6.86e.

Dota 2 Update 6.86e dirilis pada tanggal 5 febuari 2016 dengan perubahan yg tidak terlalu besar, update 6.86e hanya mempengarui dua hal dalam game play yakni:

  1. Savage Roar cooldown yg mengalami peningkatan dari 28/24/20/16 jadi 38/32/26/20
  2. Earth Spirit’s Scepter Enchant Remnant cast range berkurang dari 600 jadi 125

sylla-lone-druid-dota-2-1920x1080

advertisement

Okeh mari kita bahas satu persatu update yg baru dirilis, kita mulai dari “Savage Roar coaldown”. Bagi yg belum tau fungsi “Savage Roar” akan aku jelaskan biar clear, Savage Roar ialah skill yg dipunyai oleh David Beckham, eh salah, oleh si beruang jadi-jadian yg bernama “Lone Druid”. skill ini berfungsi untuk mengusir sementara musuh di sekitar area “Lone Druid” dalam jarak 325, dengan menggunakan skill ini kamu bisa menyelamatkan dirimu maupun team mu yg sedang lari dari kejaran lawan (bukan lari dari kejaran sang mantan lho guys).

Sudah paham? kalo telah mari kita lanjutkan ke perubahan yg terjadi di update kali ini, update 6.86e meningkatkan cooldown yg sebenernya tidak terlalu berpengaruh karena seperti yg di jelaskan di atas pada lvl 4 perubahanya hanya meningkat 4 detik dari 16 jadi 20 detik. Dengan 20 detik coldown valve bermaksud mengurangi spam yg di berikan oleh “Lone Druid” dan memastikan bahwa “Lone Druid” tidak terlalu superior. Well seperti yg kita ketahui walaupunpunpun skill ini membutuhkan waktu 16  maupun 20 detik setidaknya skill kalian lah yg berpengaruh dalam menentukan kemenangan team.

earth-spirit-2-wallpaper

advertisement

Pembahasan selanjutnya, yakni “Earth Spirit’s Scepter Enchant Remnant cast range”, seperti sebelumnya aku akan menjelaskan terlebih dahulu fungsi “Earth Spirit’s Scepter Enchant Remnant cast range” agar kita paham akan resiko ketika bermain menggunakan skill ini.

“Earth Spirit’s Scepter Enchant Remnant” ialah skill yg akan muncul ketika kalian menggunakan scepter, fungsinya ialah membuat teman maupun musuh kalian jadi batu, dengan jadi batu kalian bisa menggunakan mereka untuk kombo, simpelnya seperti itu.

Update kali ini membuat kita pemakai “earth spirit” harus dekat dengan target untuk merubahnya jadi Malin Kundang, eh jadi batu maksutnya. Ini hanya myg berasalah jarak kok, tidak terlalu berpengaruh besar seandainya kalian tidak pernah menggunakan hero ini (satu diantara hero yg susah nih).

Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi keterangan dari contributor.

Detail Dota 2 update 6.86e
sumber : gamebrott.com

Detail Dota 2 update 6.86e | Admin | 4.5