advertisement

Cara Menang Main Dota 2 Hanya Dengan Waktu 15 Menit

By On Sunday, February 7th, 2016 Categories : Game

PalingPopuler.Com mengabarkan tentang Cara Menang Main Dota 2 Hanya Dengan Waktu 15 Menit.

Pengalaman apes ini berdasarkan penulis ketika main Dota 2 dan ketemu musuh yg sangat niat pengen nyelesain game dengan sangat cepet banget dan tidak diduga-duga sebelumnya (mungkin untuk quest The Winter Battle Pas 2016 kali ya?). Karena saking penasaranya, penulis akhirnya coba download replay dan coba menganalisa satu persatu dari tiap hero, skill build dan beserta item-itemnya.

Kombinasi hero-hero tersebut ialah Nature Prophet, Abaddon, Luna, Vengeful Spirit dan Witch Doctor. Tentunya ada alasan kenapa hero-hero itu yg dipilih, seperti Nature Prophet dengan anak-anaknya “Nature’s Call” yg tentunya sangat berguna untuk tidak mengurangi daya gedor menghancurkan bangunan musuh. Lalu ada Abaddon untuk tanker dan hitter didepan dengan skill Aphotic Shield yg sangat pedih kalau meledak, lalu ada Luna dan Vengeful Spirit yg mepunyai skill passive aura damage kesemua teman dengan Lunar Blessing dan Vengeance Aura nya, aura ini membuat serangan hero-hero teman jadi lebih sakit.

BACA JUGA  Ancient Dota 2 Hancur Bersamaan ?

advertisement

np-dota2

Dan yg terakhir ialah Witch Doctor dengan skill Paralyzing Cask untuk stun hero musuh dan Voodoo Restoration nya yg sangat-sangat berguna untuk heal secara terus menerus. Ke 5 lima hero tersebut skill nya saling melengkapi dan bisa dimanfaatkan untuk mengambil Aegis di menit 1 game dimulai, dengan bermodalkan Aegis diawal-awal ini, tentunya sangat diuntungkan untuk menghajar tower musuh hingga habis, bahkan bisa saja sampai barak.

advertisement

BACA JUGA  7 Tips Menjadi Support DOTA 2 Terbaik

Untuk item buildnya, diutamakan item yg mempunyai passive aura dan yg sanggup memberi support ke semua hero seperti Drum of Endurance, Arcane Boots, Ring of Basilius untuk early (upgrade ke Vladmir’s Offering) dan tentunya tidak lupa Necronomicon yg bisa memberi daya push lebih kuat lagi.

Seyang lain itu jangan lupa hal-hal utama yg harus diperhatikan, kamu tentunya harus main berlima dengan teman-temanmu agar komunikasi dan kerja sama tim bisa terjalin dengan mudah, bisa dipastikan kamu akan kesusahan kalau main sendiri, berdua maupun bertiga karena akan terjadi miskomunikasi antar pemain. Line up seperti ini untuk main di MMR, kemungkinanya kecil untuk menbisakan line up sempurna seperti ini dan untuk berhasil menang maupun tidak nya yg utama kalian Have Fun! Selamat coba.

BACA JUGA  7 Tips untuk menaikan MMR Dota2

Video Gameplay

https://www.youtube.com/watch?v=51dJC4mbYmg
pic header via: dcneil

 

Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi keterangan dari contributor.

Cara Menang Main Dota 2 Hanya Dengan Waktu 15 Menit
sumber : gamebrott.com

Cara Menang Main Dota 2 Hanya Dengan Waktu 15 Menit | Admin | 4.5