advertisement

Call of Duty untuk Tahun Ini ialah Ghost 2 ?

By On Monday, February 29th, 2016 Categories : Game

PalingPopuler.Com mengabarkan tentang Call of Duty untuk Tahun Ini ialah Ghost 2 ?.

Mungkin beberapa waktu lalu kita sudah memahami bahwa Game Action-FPS tahunan besutan Activision, Call of Duty akan dibangun oleh Infinity Ward. Studio yang mengerjakan seri Modern Warfare dan Ghost di masa lalu. Hal ini dipastikan lewat tweet resmi dari akun resmi studio itu pada 12 Februari lalu.

(($) { = $(‘.); if ( ) { (() { (); }, * 1000); } if ( ) { (() { (); }, * 1000); } })();

advertisement

Banyak rumor yang maju di kalangan komunitas gamers, game Call of Duty yang seperti apa yang akan dibuat Infinity Ward selanjutnya. apa mereka akhirnya membuat keberlanjutan seri legendaris mereka, Modern Warfare? Ataukah melanjutkan kemajuan Advanced Warfare dan Black Ops III untuk maju ke arah futuristis yang lebih jauh? Atau malah mengambil setting Perang Dunia seperti yang dilakukan Battlefield?

advertisement

BACA JUGA  Activision Digugat 15 Miliar Rupiah Oleh Keluarga Pemberontak Angola

tetapi kelihatannya para fans harus memendam impian-impian itu sebab dari berita terakhir yang dilansir oleh Fraghero, bahwa menurut bocoran yang mereka dapat dari majalah games di Inggris, Games TM edisi Februari 2016 yang dikirimkan oleh salah satu pembacanya. Bahwa seri paling baru dari Call of Duty untuk tahun ini ialah Ghost 2 dan akan dirilis pada November 2016. malah majalah itu memasukkan COD Ghost 2 di dalam rubrik “2016 Most Wanted Games” bareng PES 2017 dan Battlefield 5.

fraghero4

Cukup mengejutkan mengingat Call of Duty Ghost pertama disebut-sebut sebagai seri Call of Duty paling buruk sebab gagalnya game itu menyajikan kualitas grafik yang mumpuni di tengah hingar-bingar konsol “Next-Gen” kala itu. Belum lagi cerita yang klise dan tidak terlalu memorable membuat COD Ghost yang dirilis 2013 itu tergolong seri Call of Duty yang mudah dilupakan begitu saja.

BACA JUGA  Activision Digugat 15 Miliar Rupiah Oleh Keluarga Pemberontak Angola

disamping itu, ada sedikit keraguan dari berita ini. Dikarenakan sebab hal ini dikabarkan di edisi Februari 2016. Maka kemungkinan berita itu dicatat di pertengahan Januari, padahal Infinity Ward baru mengkonfirmasi game COD paling baru pada awal Februari. apa artikel ini hanyalah opini dari pencatat Games TM? Atau malah Games TM secara tidak sengaja sudah membocorkan info rahasia dari Activision ini jauh sebelum game itu diumumkan?

BACA JUGA  Activision Digugat 15 Miliar Rupiah Oleh Keluarga Pemberontak Angola

Yang pasti, sebab Games TM sendiri ialah media game terpercaya dan sudah ada sejak lama. Apalagi, mereka juga mendapat info tentang eksistenis Battlefield 5 malah Destiny 2 mungkin kita bisa mempercayai info ini hingga ada konfirmasi lanjutan dari Activision maupun Infinity Ward.

Jika, info ini benar kira-kira apa yang akan dilakukan Infinity Ward untuk seri Ghost 2 ini agar tidak selesai seperti seri pertamanya. Mereka sudah memiliki pondasi cerita dimana ending dari Call of Duty Ghost memang mengindikasikan adanya sekuel untuk game itu. Semoga saja Infinity Ward dapat membuat suatu games COD yang mampu berada sekelas dengan Modern Warfare.

sumber: Fraghero

Call of Duty untuk Tahun Ini ialah Ghost 2 ?
Baca di Sumber Artikel.

Pencarian Terkini :

Call of Duty untuk Tahun Ini ialah Ghost 2 ? | Admin | 4.5