advertisement

6 Game Yang Akan Mengejek Anda Jika menjalankan di Easy

By On Monday, February 29th, 2016 Categories : Game

PalingPopuler.Com mengabarkan tentang 6 Game Yang Akan Mengejek Anda Jika menjalankan di Easy.

Mungkin cukup banyak dari kita pada saat mendapatkan game baru akan menentukan difficulty “Normal” agar game yang kita mainkan tidak terlalu sulit dan juga tidak terlalu mudah, akan tetapi tak jarang juga banyak pemain game yang ingin main tanpa mengambil resiko “game over” dan ingin membuat game serasa jalan santai di pantai. Tidak semua pengembang ingin player nya terlalu “Casual” dan malah memberikan ejekan tersendiri bagi mereka yang menjalankan dengan easy mode.

(($) { = $(‘.); if ( ) { (() { (); }, * 1000); } if ( ) { (() { (); }, * 1000); } })();

Berikut ini ialah beberapa game yang melakukan hal seperti ini kepada pemain game yang main di Easy mode.

1. Metal Gear Solid V : The Phantom Pain

advertisement

6059bb0192fa36e6f0ed061b68f3d0a58fe6e966.jpg__846x0_q80

Stealth bukanlah sesuatu yang mudah, khusus nya ketika game nya open world seperti ini yang musuh bisa saja mengawasi dari spot mana saja dan anda akan ketahuan dan dibunuh berulang kali jika tidak dapat bersikap hati -hati dan waspada.

advertisement

Untungnya, jika kau mati terlalu sering dalam suatu misi, anda akan dipersembahkan dengan Chicken Hat yang akan membuat Snake lebih sulit untuk dideteksi. bagus, bukan? — persoalan nya ialah disaat anda masih ketahuan oleh musuh disaat menggunakan topi itu, musuh akan menertawai mu dan juga score akhir mu akan dibatasi sebab menggunakan topi itu. Oh, apa aku bilang Snake akan tampak bodoh dengan topi itu?

2. Twisted Metal 2

twisted-metal-2-gamebrott

Twisted Metal bagaikan raja nya ketika kita bicara soal Car combat game, dan sequel nya, Twisted Metal 2 malah lebih baik lagi dari sebelum nya disetiap sisi. Akan tetapi, game ini juga diketahui akan difficulty nya yang sulit, wajar saja kalau beberapa orang akan mengubah difficulty nya menjadi Easy, biar bisa menyelesaikan sequel yang ‘’Badass’’ ini.

Setelah menyelesaikan boss yang pertama, anda sangat siap akan level selanjutnya seperti apa. Sayang nya anda dibatasi untuk menjalankan ke level selanjutnya dengan gambar stop sign besar di dalamnya “No losers allowed beyond this point”. Yup, anda dipaksa main di medium maupun hard jika ingin menyelesaikan game ini.

okay then

okay then

3. Street Of Rage 3

sor3xfw

Pada versi Amerika dari game ini memberikan Easy mode yang dimana pada versi japan disebut sebagai Normal mode. Dan jika anda menentukan menjalankan game ini pada easy mode, setelah menjatuhkan boss Robot X pada Stage 5, Robot X akan mengejek mu, dan mengatakan “You play like a beginner” dan game nya langsung selesai begitu saja dan tidak memperbolehkan anda menjalankan 2 level akhir sebab anda main pada easy mode.

sof

Lucunya, hal ini tidak terjadi pada versi japan walaupun anda main di difficulty yang sama.

4. Ninja Gaiden Black

a32ccb4c207065d1cfcc78d6d2548b1278ec9952.jpg__846x0_q80

Ninja Gaiden sudah diketahui sebagai salah satu game platformer tersulit yang pernah ada di era NES, Reboot nya di tahun 2004 sama saja sulit nya dan di complain oleh para player sebab dianggap “game yang tidak fair” dan “tak kenal ampun”.

sebab complain itu, Team Ninja meluncurkan ulang game ini sebagai Ninja Gaiden Black yang memberikan 2 mode baru, Master Ninja mode yang lebih sulit lagi dan Ninja Dog mode yang lebih mudah akan tetapi sang protagonist Ryu Hayabusa dipaksa menggunakan pita memiliki warna ungu dan partner mu, Ayane, akan terus menertawai dan mengejekmu sepanjagan.

5. Earthworm Jim

Earthworm-Jim-gamebrott

Sama seperti Ninja Gaiden, game ini diketahui sebagai salah satu game tersulit, dan jika anda menjalankan game ini di “practice mode” pada versi PC, sebab CD memiliki storage yang lebih besar, setelah menyelesaikan game nya, anda tidak akan mendapatkan ending cutscene yang seharunya terjadi jika anda menyelesaikan game nya pada normal mode, anda malah akan mendapatkan ceramahan dari sang creator sendiri. Dimulai dengan ungkapan “what a worm! Playing on practice, eh?” dan dilanjutkan dengan caci maki serta fakta-fakta bohongan soal cacing.

Oh, apa aku bilang kalau ini berdurasi selama 5 menit? Yup. 5 menit diceramahin oleh sang creator.

6. c

via IGN

via IGN

Main game ini di easy mode dan tanpa sengaja mati bagaikan kutukan tersendiri. Kenapa? Jika anda mati pada saat menjalankan di easy mode, anda akan dianugrahi dengan suatu achievement tanpa score “Not a bulletproof” yang secara permanen akan terus berada di profile mu yang tidak hanya sebagai pengingat kalau anda sangat buruk dengan game ini, tetapi juga biar pengembang ingat serta sahabat-temanmu pun tahu betapa cemen nya anda dengan game ini.

 

6 Game Yang Akan Mengejek Anda Jika menjalankan di Easy
Baca di Sumber Artikel.

Pencarian Terkini :

6 Game Yang Akan Mengejek Anda Jika menjalankan di Easy | Admin | 4.5