advertisement

6 Game Terbaik Yang Bakal Bikin Anda Kesal

By On Friday, January 22nd, 2016 Categories : Game

[ads1]

6 Game Terbaik Yang Bakal Bikin Anda Kesal – Anda masih ingat game Flappy Bird? Ya, game yang sempat populer tahun lalu ini memang mempunyai konsep yang unik. Namun, karena permainan ini membutuhkan kesabaran yang luar biasa, banyak orang yang frustasi dan nekat melakukan hal-hal yang mencelakakan diri sendiri dan orang lain.

Hal tersebut yang menyebabkan Flappy Bird ini dihapus dari Google Play Store dan App Store Apple. Namun ternyata tidak sampai di situ saja, ada beberapa developer game lain yang memproduksi banyak game mirip dengan Flappy Bird.

advertisement

Game tersebut terlihat sangat sederhana, karena hanya perlu satu ibu jari saja untuk memainkannya. Berikut 6 permainan mirip Flappy Bird untuk perangkat Android dan iOS, seperti dilansir dari Phone Arena.

1. Rocket Romeo

advertisement

Rocket Romeo

Rocket Romeo

Bagi Anda yang suka dengan background sederhana yang ditampilkan oleh Flappy Bird, Anda bisa mendapatkannya di game Rocket Romeo ini. Dengan latar belakang langit biru, sebuah burung lucu yang membawa roket di punggung ini berusaha terbang dan menghindari diri dari dinding panjang.

Roket yang ada di punggung burung ini bisa saja kehabisan bahan bakar. Anda bisa mendapatkan bahan bakar tersebut dengan mengambil sel berwarna-warni yang diletakkan acak di awan. Ada juga musuh yang lebih besar berbentuk seperti naga lucu yang akan menghadangnya.

Tujuan dari burung bernama Romeo ini adalah menyelamatkan Julietnya yang berada di istana. Jika tidak segera di selamatkan, Juliet bisa saja mati karena bekas luka yang mematikan pada wajahnya. Juliet hanya bisa diselamatkan hanya dengan obat mujarab yang disimpan di benteng naga hitam.

2. Badland
Badland

Badland

Badland menampilkan background permainan yang penuh tantangan. Tidak sesederhana Flappy Bird, Badland menampilkan burung yang terbang melewati banyak rintangan di hutan penuh dengan alat-alat, pohon, dan bunga.

Tidak hanya bermain sendirian, Badland juga mempunyai fitur multiplayer lokal hingga 4 orang pemain pada perangkat yang sama. Anda bisa bekerja sama dengan teman Anda ataupun sebaliknya, Anda bisa saja menjerumuskan teman Anda ke rintangan di depan. Permainan ini sangat cocok dimainkan pada perangkat dengan layar besar jika ingin bermain dengan teman-teman Anda secara langsung.

3. Retry

Retry

Retry

Berbeda dengan Flappy Bird dengan peran utamanya hewan, pada game Retry ini Anda harus mengendalikan pesawat yang sulit untuk manuver. Dengan bentuk yang lucu, pesawat ini bisa Anda kendalikan berputar-putar di udara. Anda harus menghindari dinding, awan, tebing, dan masih banyak lagi.

Anda akan dihadapkan dengan berbagai situasi, saat cuaca cerah, mendung, gelap, dan juga cuaca dingin. Pesawat kecil ini akan mengeluarkan asap tipis yang membuat permainan semakin menyenangkan. Perusahaan yang mengembangkan game Retry ini juga mengembangkan game Angry Bird yang menjadi permainan yang mendunia.

4. Jetpack Joyride

Jetpack Joyride

Jetpack Joyride

etpack Joyride yang diproduksi oleh perusahaan yang sama dengan game Fruit Ninja ini sangat cocok dimainkan pria. Seperti Flappy Bird, tujuan dari game ini adalah Anda harus mencapai level sejauh mungkin.

Dengan mobil yang bisa terbang, Anda bisa mengumpulkan tenaga yang bisa membuatnya lebih mudah untuk mengumpulkan koin. Koin tersebut dapat digunakan untuk membuka fitur-fitur baru. Ada berbagai rintangan juga di dalamnya yang membuat Anda teringat pada permianan Fruit Ninja.

5. Jupiter Jump

Jupiter Jump

Jupiter Jump

Seperti beberapa permainan lainnya, Jupiter Jump ini juga memiliki cerita sebelum Anda memainkannya. Ada sebuah pesawat yang jatuh di planet Jupiter, dan seorang astronot berusaha untuk menyelamatkan diri dengan melompat ke udara. Nah, Anda harus menghindarkan astronot ini dari berbagai rintangan yang akan dihadapi.

Anda harus menghindari bukit-bukit, tambang, dan berbagai hal aneh yang ada di Planet Jupiter tersebut.

6. Flop Rocket

Flop Rocket

Flop Rocket

Seperti namanya, Flop Rocket merupakan permainan mirip Flappy Bird, namun pemain utamanya berbentuk roket. Roket ini berusaha tidak jatuh di gua yang penuh dengan benda dan musuh yang akan menyerangnya. Ada juga stalaktit dengan berbagai ukuran dan adanya program ruang waktu lain.

Sulit untuk menjadi master pada permainan ini, namun ada berbagai bentuk tertentu yang bisa Anda dapatkan untuk memperoleh kekuatan tambahan. Stalaktit yang ada juga bisa diledakkan untuk mendapatkan tenaga tambahan tersebut.

[ads2]

sumber : merdeka.com

Pencarian Terkini :

6 Game Terbaik Yang Bakal Bikin Anda Kesal | Admin | 4.5