advertisement

6 Game Dengan Port Terburuk Saat Perilisan

By On Monday, February 15th, 2016 Categories : Game

PalingPopuler.Com mengabarkan tentang 6 Game Dengan Port Terburuk Saat Perilisan.

Kepuasan menggunakan PC #MasterRace adalah kita bisa meng-upgrade performa PC agar bisa bermain dengan lancar dengan grafik yang indah, seperti meningkatkan prosesor dan RAM, meningkatkan resolusi, Dual Monitor atau bisa lebih, dan membeli VGA Card yang hebat seperti Nvidia Titan semacamnya. Dari semua itu hanya ada 1 yang ditakutkan oleh pengguna PC, yaitu Bad Port.

Karena itu, inilah 6 game yang mempunyai port buruk saat perilisan sehingga mengkhianati penantian beberapa gamer PC yang sangat menanti game yang inginkan.

advertisement

1.Half-Life 2

half-life-2-5224Ternyata game yang sangat Legend ini dan menjadi favorit sebagian besar kalangan gamer (masih tak ada sekuel) mempunyai port yang buruk saat perilisan. Alasan nya adalah Valve kurang siap mengantisipasi jumlah gamer yang membludak memainkan Half-Life 2, sehingga akhirnya Server Valve mengalami kewalahan. Memakan waktu beberapa tahun untuk valve mengatasi masalah server overload ini.

Tak hanya itu Half-Life 2 juga mempunyai performance yang agak buruk. Seperti FPS Drop dan stutter audio yang membutuhan waktu berbulan-bulan untuk valve mengatasi masalah ini.

2.Simcity

172319-UNICEF-7bb3b5-original-1435742912Seperti yang pernah saya bahas di artikel sebelumnya, Game ini menuntut sistem ‘Always On-line’ meskipun kamu ingin bermain single player, dan pada saat perilisan EA Server down dengan waktu yang lama, sekitar sehari. Dan akibatnya tak ada satu gamer pun yang bisa bermain saat game ini dirilis, akhirnya EA memutuskan untuk meng-disable beberapa fitur dari game agar memperlancar kinerja server lalu akhirnya gamer bisa connect dan bermain, tapi akibatnya. Ukuran Kota telah dibatasi dan AI Citizen (Artficial Intelligince) tak serumit yang dijanjikan. Tetapi untung saja, EA akhirnya mebuat fitur offline mode sehingga player tak harus selalu online.

advertisement

 

3.Battlefield 4

__aMasalah yang dialami oleh Battlefield 4 saat perilisan adalah masalah koneksi, banyak player mengalami masalah disconnection, freeze, nge-crash, dan bug dimana-mana. Begitu juga dengan isu netcode, yang menyebabkan rusaknya penyampaian informasi seperti pada saat kamu menembak dan saat orang tertembak, singkatnya seperti lag, tapi bukan salah internet mu. Tak hanya masalah koneksi, seorang Youtuber dengan nama TeamTooHeavy menemukan Sound Glitch, dimana jika player menggunakan senjata QBU88 dan melakukan tembakan, semua sound in-game akan langsung hilang atau singkatnya mute.

Yah. Untung saja, DICE tanggap dalam masalah ini dan melakukan fix dan merilis patch dalam waktu yang agak cepat.

4.Assassin’s Creed Unity

__aPara gamer yang sangat menyukai franchise Assassin’s Creed sangat kecewa dengan game yang satu ini, setelah hype yang besar dan akhirnya dirilis. Game ini sangat rusak, NPC kehilangan mukanya (ngeri jadinya), Frame rate yang sangat parah, Co-op yang sama sekali tak bisa dimainkan, parah banget pokoknya. Sehinggal Ubisoft harus membatalkan Season Pass dan menawarkan ‘Free Games’ sebagai kompensasi dari game ini. Dan buruknya, ada trik dari kompensasi yang ditawarkan oleh Ubisoft. Jika kamu menerima kompensasi oleh Ubisoft, kamu tak bisa menuntut mereka.

 

5.Batman : Arkham Knight

__aSave the last for the best. Seperti yang kalian tahu, game ini mempunyai port yang buruk. Buruk sekali, game ini dibanjiri negatif review dari steam dan akhirnya ditarik dari Steam. Membutuhkan waktu berbulan-bulan agar Warner Bros ‘Memperbaiki’ game ini, dan akhirnya setelah dirilis ulang, game ini masih rusak. PC yang mempunyai spek monster pun mengalami lagging saat bermain. Saat kalian berjalan-jalan,lancar 60fps tapi saat kalian menyetir Boom! 30fps. Hal ini dialami oleh PC dengan spek monster bagaimana dengan PC dengan high spek ? Unplayable. (tapi beberapa orang mengaku game ini akhirnya stabil, tetapi masih ada crash dimana-mana).

Dan pilihan grafik yang sangat tak sesuai harapan, seperti texture. Musuh mempunyai pakaian dengan low reso, papan tanda yang sangat burek dan berbagai objek yang kurang detail.

__a

Selain 6 game diatas, adakah game lainnya yang menurutmu memiliki port buruk ? coba sebutin di kolom komentar ya.

Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.

6 Game Dengan Port Terburuk Saat Perilisan
sumber : gamebrott.com

Pencarian Terkini :

6 Game Dengan Port Terburuk Saat Perilisan | Admin | 4.5